SUARA INDONESIA

Sejumlah Orang Diperiksa Polisi Dalam Kasus Tewasnya Romdan Asal Paron Ngawi

Ari Hermawan - 19 February 2023 | 17:02 - Dibaca 2.60k kali
Peristiwa Daerah Sejumlah Orang Diperiksa Polisi Dalam Kasus Tewasnya Romdan Asal Paron Ngawi
Kamar ditemukanya jenazah Romdan diberi garis kuning oleh polisi. Foto: Ari Hermawan/suaraindonesia.co.id).

NGAWI - Kepolisan dari Polres Ngawi dibantu tim dari Polsek Paron memeriksa sejumlah orang dalam kasus tewasnya Romdan (45) pria asal Desa Sirigan, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.

Selain Anis Puji Lestari alias Hanis (35) yang merupakan istri Romdan, turut juga anak kandung Romdan yang masih duduk di bangku MTsN serta kakak kandung Romdan Soeroto turut diperiksa pihak kepolisian.

"Beberapa orang kita panggil untuk dimintai keterangan, diantaranya istri dan anak almarhum karena memang mereka tinggal dalam satu rumah, termasuk kakak kandung almarhum," kata Kapolres Ngawi Dwiasi Wyatputera.

Sementara itu, Suyanto Kepala Desa Sirigan turut mendampingi anak almarhum saat dimintai keterangan oleh petugas kepolisian dari unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Ngawi.

"Polisi hingga saat ini masih bekerja untuk mengungkap kasus meninggalnya Romdan, untuk anak almarhum didampingi unit PPA Polres Ngawi. Semoga segera terungkap," ujar Kades Suyanto saat ditemui suaraindonesia.co.id dirumahnya.

Pantuan awak media di lokasi tempat kejadian perkara, terlihat sejumlah polisi terus melakukan investigasi guna membuka tabir kematian Romdan. Sejumlah polisi mencari alat petunjuk atas kasus yang menggegerkan warga itu.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ari Hermawan
Editor : Irqam

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV