SUARA INDONESIA

Kematian Romdan Warga Paron Ngawi Diduga Kuat Dibunuh, Polisi Ungkap Petunjuk Awal

Ari Hermawan - 20 February 2023 | 13:02 - Dibaca 1.99k kali
Peristiwa Daerah Kematian Romdan Warga Paron Ngawi Diduga Kuat Dibunuh, Polisi Ungkap Petunjuk Awal
Kasatreskrim Polres Ngawi Akp Agung Joko Haryono saat memberikan keterangan di hadapan awak media, Senin (20/2/2023). Foto: Ari Hermawan/suaraindonesia.co.id).

NGAWI - Misteri kematian Romdan (35), warga Desa Sirigan, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur mulai ada titik terang.

Kasatreskrim Polres Ngawi AKP Agung Joko Haryono mengungkapkan, kematian korban yang dianggap tidak wajar mengacu pada petunjuk awal.

"Luka menganga pada kepala, dan sprei, bantal, serta baju korban penuh darah ditemukan dikubur dibelakang rumah," kata Agung saat mengamankan pembongkaran makam jenazah Romdan, pada Senin (20/2/2023).

Dugaan pembunuhan yang melibatkan orang dekat korban, dan alat yang digunakan untuk menghabisi nyawa Romdan, Agung tak ingin tergesa-gesa menyimpulkan.

"Orang dekat korban masih kita dalami. Jika dugaan benar, alat yang menjadi penyebab korban meninggal juga masih kita selidiki. Yang pasti menunggu hasil otopsi dari tim labfor dari Polda Jatim," ujarnya di hadapan awak media.

Sementara Purwanto kerabat korban mengatakan, dirinya menduga kematian saudaranya itu diduga kuat menjadi korban pembunuhan.

"Menurut saya ini ada unsur kesengajaan, melihat tidak ada darah selain dilokasi korban ditemukan pertama kali di dalam kamar. Awal mula istrinya bahwa korban jatuh di kamar mandi, ini tidak masuk akal," ujar Purwanto.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ari Hermawan
Editor : Irqam

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV