SUARA INDONESIA

Warga Sampang Dibacok Dua Orang Tak Dikenal di Depan Toko HP

Hoirur Rosikin - 20 February 2023 | 20:02 - Dibaca 867 kali
Peristiwa Daerah Warga Sampang Dibacok Dua Orang Tak Dikenal di Depan Toko HP
(Foto; Ilustrasi/SuaraIndonesia.co.id)

SAMPANG -Seorang warga di Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, dibacok dua orang tak dikenal di depan toko helphon (HP)

Pembacokan itu mengakibatkan korban di larikan ke rumah sakit.

Kejadian tersebut pada hari Minggu tanggal 19 Februari 2023, pukul 12.30 WIB di toko HP milik sugik yang terletak di Dusun Padengdeng Desa Pangereman, Kecamatan Ketapang.

Korban Mustaji (43 tahun) pekerjaan Swasta, alamat Dusun Padengdeng Desa Pangereman, Kecamatan Ketapang Kabupaten Sampang.

Pelaku Inisial S 40 tahun, Swasta, Dusun Karang Anyar, Kecamatan Ketapang Kabupaten Sampang.

Sedangkan pelaku satunya inisial M Dusun Karang Anyar Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang.

Menurut IPDA Sujianto Humas Polres  Sampang, awal mulanya sewaktu Korban sedang duduk di toko hp, kemudian palaku S dan M turun dari sepeda motor yang langsung menyerang korban dengan senjata tajam (Sajam) sejenis clurit, setelah itu korban terluka kemudian pelaku melarikan diri.

"Korban terluka parah hingga dibawa ke RSUD Ketapang untuk dilakukan tindakan medis," kata IPDA Sujianto saat di wawancara oleh SuaraIndonesia.co.id, Senin (20/02/2023).

Barang bukti yang telah di temukan, satu unit sepeda motor milik merek Bison No.Pol: K-6191-AHF warna biru hitam, dan satu pasang sandal warna coklat merek Neckerman di duga milik S.

Sedangkan kondisi korban mengalami luka robek panjang 7cm pada punggung, tangan kanan hingga tulang ibu jari putus, dan Luka robek panjang 15 cm pada lengan tangan kanan bagian atas hingga terkelupas, hingga luka robek panjang 20 cm pada perut sebelah kiri.

"Korban sangat parah luka yang di alami hingga dirujuk ke Rumah sakit Sampang," Tuturnya.

Untuk motif dalam dugaan kasus pembacokan tersebut, pihaknya masih dalam penyelidikan.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Hoirur Rosikin
Editor : Lutfi Hidayat

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV