SUARA INDONESIA

Peduli Korban Gempa Di Jayapura, Serikat Pekerja BPJS Ketenagakerjaan Salurkan Bantuan

Mustakim Ali - 24 February 2023 | 12:02 - Dibaca 718 kali
Peristiwa Daerah Peduli Korban Gempa Di Jayapura, Serikat Pekerja BPJS Ketenagakerjaan Salurkan Bantuan
Penyerahan bantuan secara simbolis kepada Pemkot Jayapura.

JAYAPURA - Pemerintah Kota Jayapura terima bantuan 18 terpal dari serikat Pekerja BPJS Ketenagakerjaan wilayah Bali, Nusa Tenggara dan Papua untuk masyarakat yang terdampak bencana gempa bumi di kota Jayapura.

”Sumbangan yang kami berikan ini merupakan titipan dari seluruh karyawan/karyawati BPJAMSOSTEK Bali Nusa Tenggara Papua untuk korban gempa di kota jayapura,” ucap Haryanjas Pasang Kamase selaku Kepala kantor BPJS Ketenagakerjaan cabang Papua Jayapura mewakili Serikat Pekerja BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Bali, Nusa Tenggara dan Papua.

“Mewakili seluruh karyawan dan karyawati BPJAMSOSTEK, kami mengucapkan turut prihatin atas musibah yang sedang dialami warga kota Jayapura, semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak," Tuturnya.

Penyerahan bantuan terpal berdasarkan kebutuhan warga yang diperoleh dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Jayapura.

“Kita konfirmasi kemarin dari BPBD kota jayapura, kira-kira apa yang dibutuhkan dan infonya masih membutuhkan terpal, masih 30 posko yang membutuhkan terpal kami hanya dapat membantu sebanyak delapan belas terpal,”unkap Haryanjas.

Pihaknya berharap dengan bantuan ini, dapat meringankan beban masyarakat korban terdampak gempa kota Jayapura.

Penyerahan diserahkan oleh Perwakilan Serikat Pekerja BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Bali, Nusa Tenggara dan Papua, Richty P. Hutabalian yang diterima langsung oleh Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Jayapura, Asep Akbar M. Halid di Posko Induk Tanggap Bencana, lapangan apel kantor Walikota

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mustakim Ali
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV