SUARA INDONESIA

Razia Kos di Ngawi, 5 Pasangan Bukan Suami-Istri Diamankan

Ari Hermawan - 20 March 2023 | 20:03 - Dibaca 1.99k kali
Peristiwa Daerah Razia Kos di Ngawi, 5 Pasangan Bukan Suami-Istri Diamankan
Petugas gabungan saat razia tempat kos. Foto: Ari Hermawan/ SUARA INDONESIA.

NGAWI - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Ngawi menggelar razia ke sejumlah tempat kos pada Senin, (20/3/2023).

Dalam razia itu Satpol PP juga dibantu TNI, Polri dan Polisi Militer. Hasilnya 5 pasangan bukan suami-istri berhasil diamankan.

Kepala Satpol PP, Rahmat Didik Purwanto mengatakan pihaknya melakukan razia atas dasar adanya aduan masyarakat. Selain itu, dalam rangka menjelang bulan Ramadan.

"Kami melakukan razia tempat kos mendasar dari aduan masyarakat, di sisi lain menghadapi bulan Ramadan. Ada 5 pasangan yang tidak muhrim terjaring," kata Rahmat Didik Purwanto.

"Dan kami prihatin dari 5 pasangan yang kami amankan, terdapat 1 pasangan masih berstatus pelajar. Pihak sekolah kita panggil di kantor Satpol PP untuk dimintai keterangan," tambahnya.

Ia menuturkan, 5 pasangan bukan suami-istri yang berhasil diamankan merupakan hasil razia dari 4 lokasi kos. Pihaknya meminta, pelaku usaha tempat kos mematuhi peraturan yang ada.

"Kami akan terus melalukan razia, lokasi bersifat rahasia. Untuk pengusaha kos-kosan kami harap mematuhi perda yang ada, jangan digunakan yang tidak semestinya," pungkasnya.
 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ari Hermawan
Editor : Irqam

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV