SUARA INDONESIA

Truck Gandeng Muat Sekam Mogok di Perlintasan di Sambar Kereta Api Hingga Ringsek 

Gono Dwi Santoso - 30 March 2023 | 12:03 - Dibaca 1.44k kali
Peristiwa Daerah Truck Gandeng Muat Sekam Mogok di Perlintasan di Sambar Kereta Api Hingga Ringsek 
Kanit Gakum Satlantas Polres Jombang Ipda Anang bersama anggota saat lakukan olah TKP lakalantas kendaraan truck gandeng dan kereta api Turangga pagi tadi di Desa Jatipelem Kecamatan Diwek Kabupaten Jombang, Kamis (30/03/2023).

JOMBANG - Terjadi lakalantas kendaraan truck Mitsubishi gandengan Nopol S-9007-UW yang dikemudikan Abdul Haris (39) warga kecamatan Ngantru ,Tulungagung truck gandengan tersebut mogok saat melewati diperlintasan kereta api di jalan Raya Rel KA berpalang pintu Desa Jatipelem Kecamatan Diwek , Kabupeten Jombang, Kamis ( 30/03/2023) pukul 03.56 pagi.

Dimana kecelakaan itu terjadi saat truk gandeng melewati KA berpalang pintu Desa Jatipelem dan dari arah berlawanan datang kereta api Turangga yang lewat dengan nomor loko CC 2061399 BD jurusan Bandung ke Surabaya .

Dikonfirmasi terkait kejadian lakalantas tersebut Ipda Anang Kanit Gakum Satlantas Polres Jombang menjelaskan semula kendaraan Truck Mitsubishi gandengan Nopol S-9007-UW muatan pakan ternak ayam berjalan dari arah Surabaya menuju Tulungagung.

"Kendaraan truk tersebut berjalan dari utara keselatan. Sesampainya di TKP, diduga pada saat melewati rel KA mengalami kerusakan pada gigi prosneleng dan kendaraan tidak bisa berjalan (mogok) di tengah rel Kereta Api," tambahnya 

Ipda Anang menambahkan bersamaan dengan mogoknya truck tersebut tampak dari arah barat ketimur terdapat Kereta Api Turangga nomor loko CC 2061399 BD jurusan Bandung tujuan Surabaya itu berjalan dari arah barat ketimur.

" Kemudian kereta api Turangga menabrak Kendaraan Truck Mitsubishi gandengan Nopol S-9007-UW tersebut, maka terjadilah laka lantas," terangnya.

Ipda Anang menambahakan, dalam insenden kecelakaan tersebut sopir truk Abdul Haris tidak mengalami luka ,bodi kendaraan truck gandeng yang bagian belakang ringsek tak berbentuk karena tertabrak kereta api Turangga, pungkasnya 

 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gono Dwi Santoso
Editor : Lukman Hadi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV