SUARA INDONESIA

Latih Mahasiswa Berbisnis, HIPMI Perguruan Tinggi Cilacap Gandeng Hoven Valley Gelar Seminar

Satria Galih Saputra - 16 April 2023 | 15:04 - Dibaca 1.36k kali
Peristiwa Daerah Latih Mahasiswa Berbisnis, HIPMI Perguruan Tinggi Cilacap Gandeng Hoven Valley Gelar Seminar
Foto Bersama Sekaligus Penyerahan Cenderamata Oleh Direktur Hoven Valley Luxury Residences, Dedi Tri Hadianto (Foto : Galih/suaraindonesia.co.id)

CILACAP - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Perguruan Tinggi Kabupaten Cilacap menggelar seminar 'Business Class Property' dengan menggandeng Hoven Valley Luxury Residences, Sabtu (15/4/2023) sore. 

Kegiatan yang digelar di Kantor Marketing Gallery Hoven Valley Luxury Residences, Cilacap diikuti puluhan mahasiswa dari beberapa Perguruan Tinggi di Cilacap. 

Dalam kesempatan itu, pihak penyelenggara menghadirkan Kabid OKK BPC HIPMI Kabupaten Cilacap, Ariston Sultana sebagai narasumber. 

Ariston dalam kesempatannya memberikan materi tentang agen properti kepada para peserta. 

Ketua HIPMI Perguruan Tinggi Cilacap, Riski Anugrah Pratama menjelaskan, seminar yang digelar bertujuan melatih teman-teman mahasiswa untuk belajar tentang bisnis. 

"Intinya bisnis apapun, termasuk dalam bidang properti karena persoalan mahasiswa hari ini setelah lulus, mereka bingung mau ngapain," ungkapnya kepada wartawan, Sabtu (15/4/2023). 

Sehingga, lanjut dia, ini menjadi salah satu alternatif solusi agar para mahasiswa tersebut nantinya melek dan paham mengenai bisnis. 

"Hari ini kita di Hoven Valley dilatih sekaligus dan bisa bergabung menjadi agen disini. Kemudian strategi marketing disini sangat menarik, mulai dari memperkenalkan produk sampai closing. Materi yang disampaikan juga sangat menarik, hasil diskusi saya sebelumnya dengan Direktur Hoven Valley," kata Riski. 

Sementara, Direktur Hoven Valley Luxury Residences, Dedi Tri Hadianto berharap melalui seminar tersebut, dapat memberikan peluang kesempatan kepada para mahasiswa untuk bisnis sampingan, khususnya di bidang properti. 

"Selain itu memberikan knowlage atau pengetahuan kepada mereka betapa pentingnya untuk memulai bisnis properti dimulai dari hal terkecil yaitu menjadi agen properti," ujar Dedi.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Satria Galih Saputra
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV