SUARA INDONESIA

Polisi Masih Kesulitan Tindak Wakil Ketua DPRD Tuban

Irqam - 15 May 2023 | 19:05 - Dibaca 1.21k kali
Peristiwa Daerah Polisi Masih Kesulitan Tindak Wakil Ketua DPRD Tuban
Ketua DPC Partai Demokrat Imam Sutiono dianggap melanggar karena saat mengendarai motor tidak mengenakan helm pada pendaftaran Bacaleg ke KPU setempat, (Foto: Istimewa/suaraindonesia.co.id).

TUBAN - Polisi masih kesulitan menindak Wakil Ketua DPRD Tuban Imam Sutiono, setelah kedapatan mengendarai sepeda motor tidak sesuai standar hingga tidak mengenakan helm. 

Hingga saat ini, Sat Lantas Polres Tuban belum bisa memberikan sanksi tilang kepada anggota wakil rakyat dari Partai Demokrat Tuban tersebut.

KBO Sat Lantas Polres Tuban Iptu Sampir Santoso mengatakan, saat ini sanksi tilang belum dilakukan karena Imam Sutiono beralasan sedang berada di luar kota.

"Rencananya hari ini kami akan tilang. Namun, karena Pak Imam sedang berada di Solo, jadi belum ditilang saat ini," kata Sampir kepada suaraindonesia.co.id pada Senin (15/5/20223).

Sampir menjelaskan, dari keterangan yang ia dapatkan, Imam akan datang langsung ke Polres Tuban selepas pulang dari Solo, Jawa Tengah.

"Dua hari lagi dia katanya akan datang ke Polres Tuban," tambahnya.

Sementara itu, Imam Sutiono bungkam saat dikonfirmasi terkait aksinya saat mengendarai sepeda motor tidak sesuai standar dan tak mengenakan helm. 

Ia juga tak menjawab ketika sejumlah pertanyaan dikirim suaraindonesia.co.id melalui pesan singkat WhatsApp.

Diberitakan sebelumnya, Partai Demokrat Tuban mendaftarkan bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) ke KPU setempat pada Minggu (14/5/2023). Sejumlah kader partai datang dengan menaiki becak.

Tak hanya itu, suasana pendaftaran juga meriah dengan menampilkan hiburan Reog Ponorogo. 

Rombongan dikomandoi langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Imam Sutiono, sambil mengendarai sepeda motor tanpa spion berada paling depan.

Mirisnya, Imam Sutiono yang juga Wakil Ketua DPRD Tuban itu naik motor tanpa mengenakan helm dengan posisi percaya diri pakai kaca mata hitamnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Irqam
Editor : Lutfi Hidayat

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV