SUARA INDONESIA

Tabrak Trotoar di Tuban, Dua Pemuda Terkapar

Irqam - 20 May 2023 | 22:05 - Dibaca 1.47k kali
Peristiwa Daerah Tabrak Trotoar di Tuban, Dua Pemuda Terkapar
Motor korban tergeletak setelah menabrak trotoar di Jalan RE Martadinata, Kabupaten Tuban, (Foto: Istimewa/suaraindonesia.co.id).

TUBAN - Pengendara motor Moch Rendra Galang (22) yang berboncengan dengan Ahmad Abror (20) mengalami kecelakaan tunggal di Jalan RE Martadinata, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Sabtu (20/5/2023).

Akibat kecelakaan itu, korban dua pemuda terkapar di pinggir jalan dan mengalami luka serius. Kedua korban adalah warga Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban.

"Kedua korban Moch Rendra Galang dan Ahmad Abror menderita luka. Sehingga harus dilarikan ke RSUD Koesma Tuban," kata Kanit Penegakan Hukum Sat Lantas Polres Tuban Ipda Eko Sulistyono, Sabtu (20/5/2023).

Eko menjelaskan, kronologi kecelakaan bermula saat motor Scoopy bernopol S 6369 IF yang dikemudikan Moch Rendra Galang berboncengan dengan Ahmad Abror berjalan dari arah timur ke barat.

Karena diduga kondisi pengemudi sedang capek, motor korban oleng ke kiri hingga hilang kendali dan akhirnya menabrak trotoar yang berada di sisi kiri jalan.

"Diduga pengemudi dalam kondisi capek, sehingga motor tidak mampu kendalikan dan menabrak trotoar," pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Irqam
Editor : Lutfi Hidayat

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV