SUARA INDONESIA

Pengunjung HPMD Trenggalek Antusias ikuti Riding Experience Honda ADV160

Redaksi - 31 May 2023 | 14:05 - Dibaca 861 kali
Peristiwa Daerah Pengunjung HPMD Trenggalek Antusias ikuti Riding Experience Honda ADV160
Salah Satu Pengunjung HPMD Trenggalek ikuti Riding Experience Honda ADV160 (Foto : MPM Honda Jatim)

TRENGGALEK, Suaraindonesia.co.id - Kemeriahan dan antusias masyarakat Kota Trenggalek dan sekitarnya dalam kegiatan Honda Premium Matic Day (HPMD) yang di gelar di Pasar Pon Trenggalek. 

Kegiatan yang berkonsep pameran ini menghadirkan jajaran Honda Matic Premium Honda seperti Honda PCX 160, Honda ADV160 dan Honda Vario 160. 

Pengunjung HPMD di suguhi berbagai macam kegiatan dan hiburan selama kegiatan yang diadakan selama seminggu lalu mulai tanggal 21 hingga 28 Mei 2023. Pengunjung HPMD juga diajak merasakan sensasi berkendara skutik penjelajah Honda ADV 160. 

“Honda ADV160 tarikannya enteng dan gagah dan lebih bertenaga melalui mesin baru 160cc dan performa responsif cocok untuk berkendara harian," kata Slamet, salah satu pengunjung.  

All New Honda PCX160 dan New Honda ADV160 menjadi pusat perhatian pengunjung selama HPMD. 

Matic Besar Honda PCX160 sudah familiar di masyarakat umum dan menjadi primadona matic besar di awal tahun 2021 lalu menjadi daya tarik tersendiri di HPMD. 

Matic Besar Honda PCX160 memberikan kebanggan kepada pengendaranya dengan desain elegan dan berkelas, serta teknologi tinggi yang sempurna. Dengan diskon mulai Rp 1,9 juta dan potongan tenor 2x atau Rp 40 Ribu, konsumen bisa mendapatkan Honda PCX160 pada saat acara berlangsung.

Honda ADV160 mempertahankan identitasnya sebagai skutik besar penjelajah jalanan terbaik yang tangguh, membanggakan, dan kaya akan fitur canggih. Berbekal desain tough and robust yang proporsional, Honda ADV160 sesuai dengan karakter pengendara yang aktif. 

Skutik ini hadir bertenaga melalui mesin baru 160cc 4 katup eSP+ (enhanced Smart Power Plus) yang menyuguhkan performa responsif dalam berkendara harian maupun saat mengeksplorasi pengalaman baru.

Fitur dan sentuhan teknologi tinggi yang disematkan pun mengukuhkan Honda ADV160 sebagai teman berkendara terbaik untuk aktualisasi diri.

Dapatkan penawaran menarik untuk pembelian Honda ADV160 dengan uang muka Rp 800 Ribu dan tambahan hadiah langsung jaket exclusive.

MPM Honda Jatim juga menghadirkan honda scooter yang cocok untuk digunakan dalam keseharian, yakni Honda Vario 160 dengan tampilan warna yang baru memberikan kesan lebih pada big scooter pada motor ini, motor ini sangat cocok digunakan oleh pria juga wanita. Dapatkan diskon hingga Rp 800 Ribu. 

“Terima kasih atas kepercayaan pengunjung yang telah memilih sepeda motor Honda. Dengan semangat Satu Hati MPM Honda Jatim beserta jaringan dealer Honda akan terus melanjutkan komitmen menghadirkan sepeda motor sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup konsumen dengan dukungan layanan purna jual terbaik,” Kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV