SUARA INDONESIA

Kronologi Penemuan Mayat Tinggal Tulang di Kebun Jagung Ngawi

Ari Hermawan - 22 June 2023 | 20:06 - Dibaca 1.57k kali
Peristiwa Daerah Kronologi Penemuan Mayat Tinggal Tulang di Kebun Jagung Ngawi
Kepolisian dari Polres Ngawi saat melakukan identifikasi mayat, (Foto: Ari Hermawan/suaraindonesia.co.id).

NGAWI, Suaraindonesia.co.id - Sesosok mayat perempuan dalam kondisi sudah membusuk tinggal tulang belulang ditemukan warga di kebun jagung Desa Bangunrejo Kidul, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi pada Selasa (20/06/2023) pagi.

Peristiwa penemuan mayat dalam kondisi sudah membusuk tinggal tulang belulang mengejutkan warga sekitar.

Sukamto, warga setempat mengatakan, dia melihat jenazah tersebut sekitar pukul 09.00 WIB  saat melakukan aktivitas di kebun jagung  yang digarap di lahan petak 53A1 milik Perhutani.

"Pagi jam 9 itu saya sedang menyemprot tanaman jagung, kemudian mencium bau seperti bau bangkai, setelah saya telusuri ternyata ada mayat tinggal tulang. Lalu saya lapor Pak Kasun dan Polsek Kedunggalar," kata Sukamto kepada suaraindonesia.co.id Kamis (23/06/2023).

Sukamto menerangkan, saat ditemukan posisi mayat dalam keadaan terlentang mengenakan jaket dan kepala tinggal tengkorak, serta menggunakan celana sudah setengah lutut.

"Kondisi mayat sangat mengenaskan, wajahnya sudah tidak bisa dikenali, bagian kepala tinggal tengkorak. Hanya baju yang masih utuh, ada jaket warna hitam namun posisi celana dibawah lutut," ungkap Sukamto.

Sementara itu, Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wyatputera menjelaskan, saat ini kepolisian sedang melakukan penyelidikan atas penemuan mayat perempuan tanpa identitas tersebut. Dwiasi menyebut, pihaknya masih menunggu hasil outopsi dari pihak Rumah Sakit Soeroto Ngawi.

"Penyebab kematiannya adanya sumbatan jalan nafas, dibuktikan dengan adanya sianosis pada tangan bagian kuku-kuku membiru. Namun, untuk detail pastinya menunggu hasil outopsi yang dilakukam oleh dokter forensik," terang Dwiasi.

Hingga berita ini diturunkan, identitas mayat tersebut belum diketahui. Warga Ngawi dan sekitarnya apabila kehilangan keluarga atau saudaranya diminta untuk menghubungi Kepolisian Polres Ngawi. 

Berikut ciri-ciri mayat perempuan tanpa identitas yang dirilis oleh Humas Polres Ngawi.

Rambut ikal panjang sekitar 40 sentimeter
Tinggi badan 155 sentimeter
Tangan kiri memakai gelang warna merah dan hitam bertuliskan NIKE BSBL
Tangan kanan memakai gelang asesoris kuningan
Celana dalam warna hitam
Jaket hitam logo Eiger
Kaos kaki warna cokelat
Kemeja Flanel di leher lengan panjang warna hitam kombinasi putih
Celana panjang motif kotak warna merah kombinasi hitam dan putih

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ari Hermawan
Editor : Irqam

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV