SUARA INDONESIA

Pembunuhan Driver Taksi Online di Semarang, Polisi: Korban Mengalami 5 Hingga 7 Tusukan

Andi Saputra - 24 July 2023 | 19:07 - Dibaca 995 kali
Peristiwa Daerah Pembunuhan Driver Taksi Online di Semarang, Polisi: Korban Mengalami 5 Hingga 7 Tusukan
Polisi saat melakukan olah TKP pembunuhan driver taksi online, (Foto: Andi Saputra/Suaraindonesia.co.id).

SEMARANG, Suaraindonesia.co.id – Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar memimpin langsung olah tempat kejadian perkara (TKP) dilokasi terbunuhnya driver taxi online di Jalan Mugas Dalam Raya RT 4 RW 1, Kelurahan Mugasari, Kecamatan Semarang Selatan, Kota Semarang, Senin (24/7/2023).

Irwan sapaan akrabnya mengatakan, korban meninggal bersimbah darah setelah mengalami 5 hingga 7 luka tusukan di beberapa bagian belakang dari tubuh korban.

"Sekarang dalam penanganan aparat penyidik Polrestabes Semarang. Pada korban, laporan sementara yang kami dapatkan ditemukan setidaknya ada 5-7 luka tusukan di beberapa bagian belakang dari tubuh korban," kata Irwan kepada suaraindonesia.co.id.

Menurutnya, mengenai dugaan motif pelaku yang juga diduga menyamar sebagai penumpang melakukan pencurian, karena mobil korban yang digunakan untuk kegiatan taksi online yaitu Innova Reborn dibawa kabur pelaku.

"Mudah-mudahan kasus ini segera terungkap karena hasil penyelidikan anggota, diduga properti kendaraan milik korban dibawa kabur pelaku," jelasnya. 

Jadi kemungkinan, lanjutnya, kasus pencurian dengan kekerasan. Mobil Innova punya korban adalah seorang driver online yang kemungkinan pelakunya adalah penumpang atau pihak lain yang menggunakan atau menyewa kendaraan ini. 

Irwan menambahkan, saat melakukan pengecekan di lokasi juga mencocokkan lokasi dengan rekaman CCTV. Rekaman yang diambil dari CCTV yang menghadap ke Selatan memperlihatkan mobil yang berhenti menghadap ke arah tanjakan atau Selatan.

"Kemudian pintu sebelah kanan terbuka, diduga pintu bagian sopir. Kemudian korban terlihat keluar dari mobil dan sempat berlari menjauhi mobil ke arah belakang mobil. Tidak lama kemudian korban tersungkur di tempat dia ditemukan tewas," tandasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Andi Saputra
Editor : Irqam

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV