SUARA INDONESIA

Selama Libur Idul Adha Dipastikan Pasokan Listrik Aman

Redaksi - 30 June 2023 | 08:06 - Dibaca 898 kali
Peristiwa Selama Libur Idul Adha Dipastikan Pasokan Listrik Aman
Salah satu pembangkit listrik PLN Indonesia Power. (Foto: suara.com, media jejaring suaraindonesia.co.id).

Suaraindonesia.co.id - Seluruh unit pembangkit listrik dipastikan PLN Indonesia Power menjalankan peran vitalnya untuk menjaga pasokan listrik selama masa Libur Idul Adha 1444 H.

Direktur Utama PT PLN (Persero), Darmawan Prasodjo menyatakan pasokan listrik yang andal dan aman didukung oleh pasokan energi primer yang terjamin. Secara end to end pasokan energi primer saat ini di atas angka aman pada setiap pembangkit PLN.

“Kami telah dan terus memastikan seluruh lini proses bisnis berjalan dengan baik. Semua unit, sub holding serta anak perusahaan bekerja menjaga keandalan listrik agar masyarakat nyaman dalam menjalankan aktivitas pada libur Idul Adha 1.444 H,” jelas Darmawan ditulis Jumat (30/06/2023) dikutip dari suara.com, media jejaring suaraindonesia.co.id.

Sementara Direktur Utama PLN Indonesia Power, Edwin Nugraha Putera mengatakan sebagai penopang di sisi hulu kelistrikan tanah air PLN IP siap menjalankan perannya dengan baik, hal ini merupakan komitmen PLN IP sebagai bagian dari PLN untuk selalu berkontribusi dalam setiap aktifitas masyarakat.

“Kami akan pastikan pembangkit-pembangkit kami tetap andal dan masyarakat Indonesia yang merayakan Hari Raya Idul Kurban atau Idul Adha dapat tenang, nyaman dan menikmati setiap aktifitasnya baik dalam beribadah maupun saat berkumpul dengan keluarga dengan kehadiran kami melalui listrik yang kami salurkan,” ujar Edwin seperti dilansir suara.com.

“Karena kami PLN Grup berkomitmen tidak boleh ada listrik yang mati, tidak boleh ada ibadah yang terganggu, tidak ada fasilitas umum yang boleh bermasalah listriknya,” tambahnya.

Dalam momentum Hari Raya Idul Adha 1.444 H, PLN Indonesia Power telah memastikan keandalan pembangkitnya dari yang lokasinya paling timur sampai dengan paling barat wilayah Indonesia. Dengan Enjiner-enjiner terbaik yang dimiliki, PLN Indonesia Power telah dan selalu memastikan pasokan listrik aman.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Lutfi Hidayat

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV