SUARA INDONESIA

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Bawah Tebing di Kabupaten Tuban

Irqam - 21 October 2023 | 20:10 - Dibaca 2.55k kali
Peristiwa Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Bawah Tebing di Kabupaten Tuban
Ilustrasi penemuan mayat. (foto: ilustrasi pixabay.com)

TUBAN, Suaraindonesia.co.id - Warga Dusun Gembul, Desa Jadi, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Jawa Timur dikejutkan dengan penemuan mayat pria yang tergeletak di bawah tebing setinggi 25 meter, Sabtu (21/10/2023).

Mayat pria paruh baya tanpa identitas itu pertama kali diketahui salah seorang warga setempat yang kebetulan melewati sekitar tebing hendak ke ladang. 

Sampai di lokasi kejadian, warga tersebut merasa curiga dengan adanya seseorang yang tergeletak di tanah bebatuan dengan kondisi tengkurap. Namun setelah dicek ternyata sesosok mayat yang darahnya sudah mulai mengering.

"Tadi itu katanya ditemukan sekitar jam 9 pagi. Warga terus banyak yang berdatangan ke lokasi," kata salah satu warga desa setempat. 

Mengetahui adanya mayat yang berada di bawah tebing tersebut, warga kemudian melaporkan kejadian itu ke pihak desa dan Polsek Semanding Polres Tuban.

Polsek Semanding bersama dengan Tim Inafis Polres Tuban yang tiba di lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengidentifikasi korban. Dari pemeriksaan tidak ditemukan identitas pada tubuh korban. 

"Dari pemeriksaan sementara masih belum diketahui identitas dari korban itu. Diduga korban jatuh dari tebing dengan ketinggian sekitar 20 sampai 25 meter," ungkap Kapolsek Semanding, Iptu Yusuf.

Setelah dilakukan identifikasi kini mayat korban sudah dibawa ke kamar jenazah RSUD dr R Koesma Tuban untuk proses penyelidikan lebih lanjut. 

Sementara itu sesosok mayat pria paruh baya itu diduga terjatuh dari tebing dengan ketinggian puluhan meter hingga mengalami luka parah. Hingga kini identitas korban masih belum diketahui secara pasti.

Adapun ciri-cirinya korban menggunakan kaos kerah kombinasi warna merah, hitam dan biru serta menggunakan celana pendek warna hitam. 

"Untuk identitas masih dalam penyelidikan, bagi yang merasa kehilangan keluarganya bisa menghubungi pihak kepolisian," tandasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Irqam
Editor : Danu Sukendro

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV