SUARA INDONESIA

Usai Salat Maghrib, Warga Blitar Ditemukan Meninggal di Serambi Masjid

Arik Susanto - 07 November 2023 | 22:11 - Dibaca 1.05k kali
Peristiwa Usai Salat Maghrib, Warga Blitar Ditemukan Meninggal di Serambi Masjid
Polisi sedang melakukan evakuasi jasad korban. (Susanto/Suara Indonesia)

BLITAR, Suaraindonesia.co.id - Masudi (51) warga Desa Candirejo, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar, Jawa Timur, ditemukan meninggal di serambi Masjid Darussalam, Kelurahan Pakunden, Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar, Selasa (07/11/23) malam.

Kapolsek Sukorejo Polres Blitar Kota Kompol Imam Subechi menjelaskan, semula korban usai mengikuti salat Maghrib berjamaah, lalu pergi ke kamar mandi. Kemudian, memakai baju sambil beristirahat di serambi Masjid.

"Sebelum salat Isya' dimulai, korban terlihat tengkurap di serambi Masjid dikira beristirahat. Kemudian, selesai salat, pengurus Masjid mencoba membangunkan namun tidak ada respons," ujarnya.

Menurutnya, begitu dicek ulang, ternyata korban sudah dalam posisi meninggal. Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke Polsek Sukorejo untuk ditindaklanjuti.

"Hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda adanya penganiayaan maupun bekas luka-luka pada tubuh korban," imbuhnya.

Ia menambahkan, hasil wawancara dengan pihak keluarga, korban sebelumnya sempat mengeluhkan rasa nyeri pada bagian dada sebelah kiri, dan yang bersangkutan juga menjalani rawat jalan. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Arik Susanto
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV