SUARA INDONESIA

Diduga Frustasi Diputus Cinta, Pemuda di Banyuwangi Pilih Akhiri Hidup

Muhammad Nurul Yaqin - 16 November 2023 | 13:11 - Dibaca 1.84k kali
Peristiwa Diduga Frustasi Diputus Cinta, Pemuda di Banyuwangi Pilih Akhiri Hidup
Ilustrasi. (Pixabay).

BANYUWANGI, SUARA INDONESIA - Warga Dusun Krajan, Desa Pesucen, Kecamatan Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, dibuat geger. Seorang pria ditemukan tewas di dalam rumahnya.

Korban adalah AA (19), warga setempat. Saat ditemukan, kondisi korban dalam keadaan tergantung. Insiden ini terjadi pada Kamis (16/11/2023), sekira pukul 06.30 WIB.

Kapolsek Kalipuro, AKP Hadi Waluyo membenarkan kejadian tersebut. Korban, kata dia, pertama kali ditemukan oleh bibinya.

Saat itu, sang bibi memanggil korban yang berada di kamarnya untuk mengantar salah seorang kenalan ayahnya.

"Pagi itu ada kenalan ayahnya yang mampir, tapi sang ayah tidak ada. Tamu ini meminta untuk dicarikan ojek, tapi sang bibi berinisiatif memanggil korban agar mengantarnya," ujar Hadi.

Saat masuk ke kamar korban, saksi sontak kaget karena menemukan korban dalam keadaan tergantung.

Saksi kemudian teriak meminta pertolongan. Warga setempat pun berdatangan. Peristiwa ini langsung dilaporkan ke ketua RT dan diteruskan ke kepolisian.

Polsek Kalipuro beserta tim medis bergegas ke lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta mengevakuasi korban. "Saat dicek kondisi korban tidak bernyawa," jelasnya.

Dari hasil pemeriksaan saksi, korban diduga mengakhiri hidup lantaran frustasi diputus cinta oleh pacarnya.

Sebelum kejadian, lanjut Hadi, korban sempat cerita ke bibinya jika telah diselingkuhi oleh pacarnya dan hendak pergi bekerja ke Bali agar bisa move on.

Pemeriksaan medis juga menunjukkan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada jasad korban. "Pihak keluarga telah menerima kepergian korban dan menolak untuk dilakukan autopsi," tandas Hadi. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV