SUARA INDONESIA

Polisi di Sampang Selamatkan Ibu Dua Anak yang Hendak Bunuh Diri

Hoirur Rosikin - 27 December 2023 | 15:12 - Dibaca 926 kali
Peristiwa Polisi di Sampang Selamatkan Ibu Dua Anak yang Hendak Bunuh Diri
Saat diamankan Polres Sampang (Foto; Hoirur Rosikin/Suaraindonesia.co.id)

SUARAINDONESIA, SAMPANG - Anggota polisi menyelamatkan seorang perempuan berinisial MW. Ibu dua anak asal Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang, Jawa Timur ini, diselamatkan saat hendak bunuh diri, Selasa (26/12/2023).

Aksi heroik ini terjadi ketika sejumlah anggota polisi menggelar Operasi Lilin Semeru 2023 di wilayah kota. Namun, di tengah operasi petugas melihat seorang perempuan yang akan mengakhiri hidup di tengah jalan yang pada kendaraan.

Humas Polres Sampang, Ipda Sujianto mengatakan, saat tim patroli melewati Jalan Rajawali, petugas melihat ibu-ibu berusia sekitar 40 tahun berjalan ke tengah marga. Dia hendak menabrakkan diri ke mobil.

Takut membahayakan korban dan pengendara lain, anggota polisi yang berada di lokasi segera mengamankan MW. Lalu dibawa ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Sampang.

"Saat dimintai keterangan, MW mengaku ingin bunuh diri. Karena selama dua tahun lebih, dirinya mengaku mendengar bisikan gaib di telinganya," jelasnya, Rabu (27/12/2023).

Setelah dilakukan penyelidikan, Unit PPA Polres Sampang menghubungi keluarga korban untuk dijemput dan dibawa kembali ke rumah. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Hoirur Rosikin
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV