SUARA INDONESIA

Dua Pemuda di Tuban Dikeroyok Pakai Sajam, Pelaku Ditangkap

Irqam - 02 January 2024 | 15:01 - Dibaca 11.69k kali
Peristiwa Dua Pemuda di Tuban Dikeroyok Pakai Sajam, Pelaku Ditangkap
Pelaku pengeroyokan dua pemuda di Kabupaten Tuban, Jawa Timur, yang menggunakan sajam saat menjalani pemeriksaan di Polsek Semanding. (Foto: Irqam/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, TUBAN - Dua pemuda berinisial AS (20) dan WT (22), warga Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, dikeroyok dua pemuda menggunakan senjata tajam (sajam). Akibatnya dua korban mengalami luka bacok.

Peristiwa pengeroyokan itu terjadi di Desa Gesing, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Sabtu 30 Desember 2023, sekitar pukul 01.30 WIB. Polisi yang melakukan penyelidikan langsung menangkap dua pelaku.

"Kami melakukan identifikasi dan penyelidikan. Dalam waktu 12 jam kami berhasil menangkap satu pelaku di kediamannya. Selanjutnya mengembang ke satu pelaku lagi anak-anak," kata Kapolsek Semanding Iptu Mohammad Yusuf, Selasa (2/01/2024).

Adapun kedua pelaku pengeroyokan mengunakan sajam itu berinisial AG (22) dan MA (16). Keduanya juga warga Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban.

Yusuf menjelaskan, pengeroyokan itu bermula saat korban terlibat cekcok dengan pelaku di sebuah warung kopi. Kemudian saat korban pulang, tiba-tiba dihadang oleh pelaku.

"Selanjutnya korban ini dikeroyok dan dibacok oleh pelaku," ujarnya.

Yusuf menambahkan, saat ini dua pelaku sudah ditahan. Para pelaku masih menjalani pemeriksaan di Unit Reskrim Polsek Semanding.

"Korban mengalami luka bacok pada bagian leher dan punggung," pungkasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Irqam
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV