SUARA INDONESIA

Jelang Hari Pencoblosan, Jalan Soekarno Hatta Kota Bandung arah Cibiru Padat Merayap

Sugiyanto - 13 February 2024 | 21:02 - Dibaca 1.08k kali
Peristiwa Jelang Hari Pencoblosan, Jalan Soekarno Hatta Kota Bandung arah Cibiru Padat Merayap
Arus lalu lintas di Jl. Soekarno Hatta, Kota Bandung, Jawa Barat arah Cibiru padat merayap pada Selasa (13/2/2024) malam. (Sugiyanto/Suaraindonesia)

SUARA INDONESIA, BANDUNG - Jelang hari pencoblosan Pemilu pada esok hari, Rabu 14 Februari 2024, arus lalu lintas (Lalin) di Jl. Soekarno Hatta, Kota Bandung, Jawa Barat arah Cibiru padat merayap pada Selasa (13/2/2024) malam.

Pantauan di lokasi pada pukul 20.10 WIB, tepatnya di putaran depan Chawaa Coffee Shop atau gerbang Graha Panyileukan Asri, Kota Bandung, kendaraan hanya bisa melaju secara perlahan, bahkan nyaris tak bergerak.

"Macet na ti sonten (macetnya dari tadi sore," ujar salah seorang warga di lokasi tersebut pada Selasa (13/2/2024) malam.

"Adbi mah uih ka (saya mah pulang ke) Cileunyi," kata salah satu pengendara yang saat sedang beristirahat.

Kemacetan, kata dia, sudah terjadi dari persimpang lampu merah. "Tadi saya berangkat dari Kopo, dari lampu merah aja udah macet," ungkapnya.

Berdasarkan pengamatan di lokasi, terjadinya kepadatan di jalur tersebut dikarenakan banyaknya warga masyarakat yang melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman masing-masing dengan berbagai tujuan, seperti Kabupaten Garut, Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Pangandaran, Sumedang, Cirebon, Indramayu, Kuningan, dan daerah lainnya.

Hal tersebut terlihat dari barang-barang yang mereka bawah saat menuju ke kampung halaman, mulai dari tas hingga kardus yang berisi oleh-oleh.

Selain itu, kepadatan di jalur tersebut dikarenakan banyaknya kendaraan-kendaraan besar yang melintas, mulai dati dump truck, truck, mobil tangki pertemina dan lainnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Sugiyanto
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV