SUARA INDONESIA

Kombes Pol Jules Abraham Abast Resmi Jabat Kabid Humas Polda Jabar

Sugiyanto - 23 February 2024 | 15:02 - Dibaca 691 kali
Peristiwa Kombes Pol Jules Abraham Abast Resmi Jabat Kabid Humas Polda Jabar
Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Akhmad Wiyagus pimpin langsung upacara Sertijab Kabid Humas Polda Jabar yang baru, Kombes Pol Jules Abraham Abast di Mapolda Jabar pada Selasa, (20/2/2024) lalu. (Dok. Polda Jabar)

SUARA INDONESIA, BANDUNG - Kombes Pol Jules Abraham Abast resmi menjabat sebagai Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Jawa Barat (Jabar) usai mengikuti upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang dipimpin langsung oleh Kapolda Jabar Irjen Pol Akhmad Wiyagus pada Selasa (20/2/2024) lalu.

Kegiatan yang digelar di Mapolda Jabar tersebut turut dihadiri Wakapolda Jabar, Pejabat Utama (PJU) Polda Jabar dan lainnya.

Sebelumnya, Kombes Pol Jules Abraham Abast menjabat sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Penerangan Divisi Humas Polri. Sementara Kombes Ibrahim Tompo diangkat dalam jabatan baru sebagai Penata Kehumasan Polri Madya Tingkat I Divisi Humas Polri.

Kapolda Jabar Irjen Pol Akhmad Wiyagus mengatakan, mutasi jabatan merupakan salah satu wujud dinamika organisasi Polri agar dapat terus bergerak maju guna menghadapi tantangan tugas serta tuntutan masyarakat yang semakin tinggi terhadap kinerja Kepolisian.

“Mutasi jabatan merupakan suatu proses yang biasa dalam keberlangsungan organisasi Polri.” kata Akhmad Wiyagus kepada wartawan pada Selasa (20/2/2024).

Ia berharap kepada pejabat yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya serta pandai melihat perkembangan situasi dan dinamika yang ada di masyarakat.

“Mudah-mudahan dengan adanya sertijab ini, semakin baik lagi dalam memberikan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat,” harapnya. **

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Sugiyanto
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV