SUARA INDONESIA

Pegawai Honorer DLH Tapteng Ditemukan Tewas di Atas Kendaraan Pengangkut Sampah 

Lamhot Naibaho - 22 May 2024 | 07:05 - Dibaca 712 kali
Peristiwa Pegawai Honorer DLH Tapteng Ditemukan Tewas di Atas Kendaraan Pengangkut Sampah 
Personel Polsek Pandan saat memeriksa lokasi penemuan mayat pegawai honorer DLH Tapteng, Selasa 21 Mei 2024 kemarin. (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, TAPTENG – Seorang pekerja honorer di Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara, ditemukan tewas tertelungkup di atas kendaraan pengangkut sampah, Selasa 21 Mei 2024 sore, kemarin.

Pegawai kebersihan itu ditemukan sudah tak bernyawa di Jalan Matseh Gelar Kesayangan, Kelurahan Sibuluan Indah, Kecamatan Pandan, Tapteng sekitar pukul 16.15 Wib.

Setelah mendapat laporan, Kapolsek Pandan AKP Zulkarnaen Pohan, bersama anggota menuju ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Serangkaian penyelidikan pun dilakukan. Hasilnya, polisi tak menemukan bekas penganiayaan atau kekerasan di tubuh korban.

Selanjutnya, petugas membawa jenazah ke RSUD Pandan untuk dilakukan visum oleh tim medis dan Inafis Satreskrim Polres Tapteng. Hasil identifikasi, jasad laki-laki tersebut diketahui bernama Hartonius Pasaribu, warga Pasar Baru, Kecamatan Pandan.

Zulkarnaen Pohan menjelaskan, hasil pemeriksaan luar oleh RSUD Pandan juga tak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Pria 51 tahun itu diduga meninggal akibat serangan jantung.

“Kami telah berkoordinasi dengan Unit Inafis Satreskrim Polres Tapteng dan RSUD Pandan. Selanjutnya, jenazah diserahkan ke pihak keluarga sesuai dengan prosedur yang berlaku,” pungkasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lamhot Naibaho
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV