SUARA INDONESIA

Diduga Dipicu Asmara, Sejoli di Banyuwangi jadi Korban Penusukan saat Hendak Masuk Hotel

Muhammad Nurul Yaqin - 20 September 2024 | 13:09 - Dibaca 708 kali
Peristiwa Diduga Dipicu Asmara, Sejoli di Banyuwangi jadi Korban Penusukan saat Hendak Masuk Hotel
Polisi saat olah TKP penusukan di sebuah hotel wilayah Giri, Banyuwangi. (Foto: Istimewa).

SUARA INDONESIA, BANYUWANGI - Diduga dipicu kecemburuan dalam hubungan asmara, dua sejoli di Banyuwangi menjadi korban penusukan saat hendak memasuki hotel. 

TKP nya di sebuah hotel di wilayah Kecamatan Giri, Kabupaten Banyuwangi, Kamis (19/9/2024) malam. Korban penusukan masing-masing berinisial, SH (49) dan NS (45), keduanya asal Banyuwangi.

Peristiwa penusukan ini terjadi ketika dua sejoli tiba di parkiran hotel sekitar pukul 18.30 WIB. Tanpa mereka sadari, pelaku telah mengintai sejak awal. 

Sesampainya di parkiran, terjadi cekcok sebelum pelaku akhirnya menusuk mereka. “Pelaku, diduga memiliki hubungan personal dengan salah satu korban,” kata Kapolsek Giri Iptu Budi Mujiono, Jumat (20/9/2024). 

Budi menjelaskan, saat terlibat cekcok, suara mereka terdengar penjaga hotel. Sang penjaga berusaha menegurnya. Korban dan terduga pelaku kemudian bergegas keluar area hotel. 

Sejurus kemudian, terdengar teriakan minta tolong. Betapa terkejutnya, setelah dilihat penjaga hotel, kedua korban sudah jatuh bersimbah darah. Diduga, ditusuk pelaku. Warga yang mendengar teriakan korban bergegas ke lokasi. Kedua korban kemudian dilarikan ke RS Yasmin. 

Sedangkan pelaku memilih kabur meninggalkan lokasi. “Korban langsung dilarikan ke RS dan sudah mendapatkan perawatan,” kata Kapolsek.

Begitu mendapat laporan, polisi tiba di lokasi. Hasil olah TKP, ditemukan bercak darah di lokasi. Korban diduga ditusuk dari belakang. Hasil pemeriksaan polisi, motif penyerangan diduga cemburu. Polisi berhasil mengantongi identitas pelaku setelah meminta keterangan korban. 

Pelaku berinisial IS (48). Ternyata, korban dan pelaku masih dalam proses perceraian di pengadilan. 

Kerja keras polisi memburu pelaku membuahkan hasil. Beberapa jam kemudian, IS dibekuk tim Resmob Polresta Banyuwangi. Pria ini ditemukan bersembunyi di sebuah gardu di Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Glagah. “ Semalam langsung diamankan, sekitar pukul 23.30 WIB,” tegas Kapolsek. 

Dari pelaku polisi mengamankan sebilah pisau dapur. Diduga, senjata ini yang digunakan menusuk kedua korban. Saat ini, pelaku diamankan di Polresta Banyuwangi untuk penyelidikan lebih lanjut. 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV