SUARA INDONESIA

Cari Ikan di Pantai Jolosutro, Warga Kabupaten Blitar Temukan Mayat Tanpa Identitas

Arik Susanto - 06 October 2024 | 10:10 - Dibaca 129 kali
Peristiwa Cari Ikan di Pantai Jolosutro, Warga Kabupaten Blitar Temukan Mayat Tanpa Identitas
Polisi evakuasi jasad Mr. X dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi. (Foto: Susanto/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, BLITAR - Penemuan mayat tanpa identitas di Pantai Jolosutro, Desa Tugurejo, Kecamatan Wates, Kabupaten Blitar, Jawa Timur, sempat membuat heboh. Pasalnya, Mr X ini ditemukan dengan kondisi tanpa busana dan tengkurap di bibir pantai, Sabtu (05/10/24). 

Kasubsi Humas Polres Blitar Ipda Putut Siswahyudi mengatakan, semula ada warga sedang mencari ikan dengan cara menjaring di pinggir laut, namun tak sengaja melihat sesuatu di atas bebatuan. Begitu dihampiri ternyata jasad manusia yang terkapar. Atas temuan ini, langsung dilaporkan ke petugas kepolisian. 

Selanjutnya, petugas kepolisian bersama Polairud, TNI AL dan BPBD Kabupaten Blitar melakukan evakuasi terhadap jasad Tuan X dan dibawa ke RSUD Ngudi Waluyo Wlingi untuk dilakukan autopsi. "Biar identitas maupun penyebab kematiannya diketahui," ujar Putut kepada Suara Indonesia, Minggu (06/9/2024).

Putut menambahkan, setelah dilakukan pemeriksaan, Tuan X ini memiliki ciri-ciri berusia 50 tahun, tinggi badan 143 cm, rambut beruban, terdapat 2 gigi bagian rahang atas, rahang bawah hilang, memakai cincin di jari kelingking sebelah kiri dan dugaan sementara berjenis kelamin wanita. 

“Kasus penemuan jasad Mr X ini masih dalam penanganan Polres Blitar, jika ada warga yang mengenali ciri-ciri tersebut bisa melapor ke Polsek terdekat. Selain itu, petugas kepolisian juga masih intens mempelajari hasil otopsi dari pihak rumah sakit karena saat ditemukan kondisinya sulit dikenali ," imbuhnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Arik Susanto
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV