SUARA INDONESIA

Pemuda Pancasila Jember Deklarasi Dukung Paslon Hendy-Firjaun

Gito Wahyudi - 13 September 2020 | 06:09 - Dibaca 2.33k kali
Politik Pemuda Pancasila Jember Deklarasi Dukung Paslon Hendy-Firjaun
Foto : H. Hendy Siswanto bersama Zamroni Ulfa, setelah penandatanganan pakta integritas.

JEMBER- Pemuda Pancasila Jember secara resmi mendeklarasikan dukungannya kepada Hendy Siswanto dan Muhammad Balya Firjaun Barlaman (Hendy-Firjaun), selaku pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati dalam Pilkada serentak 2020.

Kegiatan deklarasi dukungan tersebut dilaksanakan di Posko Pemenangan H.Hendy dan Gus Firjaun. Tepat di Jalan Manyar, Kelurahan Slawu, Kecamatan Patrang, Kabupaten Jember, Sabtu (12/9/2020) kemarin.

Ketua MPC PP Jember, Zamroni Ulfa menerangkan bahwa pihaknya telah mendapatkan instruksi untuk mendukung penuh pasangan calon ini, menurutnya Jember kedepan harus lebih baik dalam segala sektor.

"Kami diinstruksikan untuk mendukung penuh H.Hendy dan Gus Firjaun, wes wayae benahi Jember. Kedepannya Kabupaten Jember harus lebih baik dalam segala sektor, terutama dalam sektor organisasi yang terkesan tidak terawat empat tahun terakhir," ucap Zamroni.

Zamroni menambahkan pihaknya akan memberikan dukungan penuh, dengan menggerakkan seluruh anggota Pemuda Pancasila yang ada di Kabupaten Jember.

"Nantinya kami akan gerakkan seluruh anggota, anak ranting, MPC, pengurus anak cabang, badan otonom Satma, Srikandi, Koti untuk mengawal dan memenangkan H.Hendy dan Gus Firjaun. Wes wayae menang," katanya.

Sementara itu Calon Bupati Jember Hendy Siswanto mengungkapkan dirinya sangat bahagia dengan adanya deklarasi tersebut. Dirinya dan Gus Firjaun nantinya akan memaksimalkan potensi yang ada di Kabupaten Jember, termasuk Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila.

"Saya sangat bahagia dengan adanya deklarasi dukungan dari Pemuda Pancasila, dukungan ini sangat bernilai penting bagi saya dan Gus Firjaun. Kedepannya kami akan memaksimalkan potensi yang ada di Kabupaten Jember, termasuk Pemuda Pancasila," jelasnya.

Hendy menambahkan pembenahan Jember tidak hanya tanggung jawab dirinya dan Gus Firjaun, namun semua pihak. Dengan adanya Pemuda Pancasila merupakan suplemen baginya untuk berusaha lebih baik kedepannya.

"Pembenahan Kabupaten Jember ini bukan hanya kewajiban atau tanggung jawab saya dan Gus Firjaun saja, namun semua masyarakat. Untuk itu dengan adanya Pemuda Pancasila, ini merupakan suplemen bagi kami agar bisa menjadi lebih baik kedepannya untuk Kabupaten Jember," pungkasnya.

Pasangan calon dengan jargon "Wes Wayahe Benahi Jember" ini juga mendukung secara langsung Pemuda Pancasila Jember. Salah satunya dengan memberikan biaya pembinaan yang diterima oleh Zamroni Ulfa selaku Ketua MPC PP Jember. (Wildan)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gito Wahyudi
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV