SUARA INDONESIA

Kampanye Putaran Kedua, IKBAR Gencar Kunjungi Tokoh Masyarakat

Imam Hairon - 30 September 2020 | 10:09 - Dibaca 2.06k kali
Politik Kampanye Putaran Kedua, IKBAR Gencar Kunjungi Tokoh Masyarakat
Caption : Gus Barra saat kunjungi pabrik kerupuk dan Pondok Pesantren milik Gus Anam
MOJOKERTO - Pada Kampanye putaran kedua, zona pertama pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto IKBAR kembali melakukan ziarah ke makam sesepuh dan para ulama. Kali ini Gus Barra berziarah ke Makam Mbah MAN yang terletak di Dusun/Desa Ngabar, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto. Selasa (29/9/2020)

Setiba di area makam, beliau disambut oleh banyak simpatisan dengan menabuh terbang jidor dan menyerukan yel-yel "IKBAR, Menang, Menag, Menang". 

Kemudian dilanjutkan dengan tahlilan dan doa bersama untuk mencari keberkahan, serta secara historis meneladani semangat perjuangan para pendahulu selanjutnya diakhiri dengan sambutan singkat oleh Gus Barra.

Gus Barra calon Wakil Bupati Mojokerto ini mengatakan mendekati waktu Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), semakin deras dukungan yang mengalir untuk dirinya dan Ibu Ikfina Fahmawati.

"Alhamdulillah semakin mendekati tanggal Pilkada dukungan untuk mencoblos dan memenangkan juga semakin banyak yang diberikan kepada kami nomor urut satu," katanya.

Untuk itu dirinya berharap saat pelaksanaan Pilkada nanti tidak ada kesalahan dan kecerobohan yang dilakukan oleh tim, simpatisan maupun relawan, khususnya terkait ketaatan terhadap aturan2 yang diberlakukan pada masa kampanye berlangsung.

"Saya berharap saat pelaksanaan pilkada nanti tidak ada kekeliruan dan kecerobohan, baik dari tim, simpatisan maupun relawan. Agar kemenangan yang didapatkan menjadi kemenangan yang indah," harapnya.

Selanjutnya Gus Barra melanjutkan kunjungan ke kediaman Gus Anam seorang ulama sekaligus pengusaha. Beliau memiliki pondok pesantren Putri serta pabrik plastik dan krupuk. Sesampainya di ponpes Gus Barra beserta rombongan diajak bekeliling pabrik plastik dan krupuk dengan jumlah sekitar 400 karyawan yang sedang berkerja. 

Gus Anam menyampaikan langsung dukunganya dan akan mengerahkan seluruh sanak saudara serta karyawan untuk mendukung IKBAR. Menurutnya pasangan calon nomor urut satu ini mempunyai kapasitas dan kapabilitas untuk memimpin kabupaten Mojokerto. Terlebih Profesi Bu Ikfina yang merupakan seorang dokter dinilai akan sangat membawa perkembangan bagi daerahnya. 

"Saya mendukung penuh pasangan IKBAR dan akan mengajak sanak saudara juga karyawan untuk mendukung pasangan ini. Bagi saya mereka memiliki kapasitas dan kapabilitas untuk memimpin Mojokerto. Ibu Ikfina adalah seorang dokter, tentunya akan sangat faham sekali dengan perkembangan sumber daya manusia sebab suatu daerah akan maju kalau sumber daya manusianya ideal, yang didukung dengan sumber daya lainya," ucapnya.

Profesi sebagai seorang psikolog juga dipandang sebagai modal utama untuk membangun manusia super dan unggul di bidangnya, karena dinilai mengerti tentang kebutuhan masyarakat dari berbagai kalangan.

Gus Anam menambahkan sosok Gus Barra sebagai seorang pemuda tangguh mempunyai kepribadian yang bagus, jujur dan amanah juga seorang entrepreneur dan pengusaha muda, akan mampu meningkatkan daya saing Kabupaten Mojokerto dalam segala bidang khusunya pariwisata, pendidikan dan ekonomi kreatif.

"Gus Barra ini juga, beliau adalah pemuda yang tangguh, jujur dan amanah. Beliau juga seorang entrepreneur sehingga nantinya Kabupaten Mojokerto ini memiliki daya saing yang kuat dengan kabupaten lain dalam segala bidang, terkhusus pariwisata, pendidikan dan ekonomi kreatif," imbuhnya.

Kunjungan ditutup dengan pembacaan doa yang dipimpin langsung oleh Gus Anam dengan harapan agar perjalanan selama masa kampanye dimudahkan dan diberi keberkahan serta dapat memenangkan kontsetasi pada Pilkada tahun 2020 ini.



» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Imam Hairon
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV