SUARA INDONESIA

Dialog dengan Ikfina, Pemuda Curhat Lapangan Kerja dibidang Pertanian

Mohamad Alawi - 07 October 2020 | 19:10 - Dibaca 1.18k kali
Politik Dialog dengan Ikfina, Pemuda Curhat Lapangan Kerja dibidang Pertanian
Caption : Calon Bupati Ikfina Fahmawati saat dialog dengan Imam, Pemuda Dusun Pakis Wetan

MOJOKERTO,- Saat kunjungi Rumah Achmad Baidowi di Dusun Pakis Etan, Desa Pakis, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Selasa siang (6/10/2020), seorang Pemuda bernama Imam curhat lapangan kerja kepada Calon Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati.

Ketika ditanya Ikfina Fahmawati, terkait harapan Imam sebagai pemuda dusun Pakis Wetan terhadap pemerintah, Imam mengatakan agar pemerintah bisa membuka lapangan kerja selebar-lebarnya khususnya di bidang Pertanian karena sebagian dari kami hidup dari bercocok tanam.

"Sedangkan di dusun pakis wetan sendiri saya harap tidak ada kelangkaan pupuk dan harga jual panen kami terjamin," pungkas Imam.

Menanggapi harapan Imam, Ikfina mengatakan agar berupaya semaksimal mungkin ketika nanti diberikan Amanah sebagai Bupati Mojokerto, kalau ekonomi baik tentunya menju Mojokerto Makmur bukan hanya impian.

"Terkait pupuk kita akan lakukan pemetaan dengan mendata kebutuhan pupuk di tiap desa lalu kita cari penyedianya agar bisa memenuhi kebutuhan pupuknya, sehingga ke depannya tidak ada lagi yang namanya kelangkaan pupuk," terang dokter Ikfina.

Ikfina juga prihatin dengan kondisi jalan di Dusun Pakis Wetan yang rusak parah. Ketika memasuki dusun, mobil yang ditumpanginya terasa sangat bergoyang.

"Maka saya buka jendela mobil, eh ternyata masih berlubang dan parah, kalau kami diberi Amanah, kami akan selesaikan perbaikan jalan ini karena masih ada 20% jalan yang belum diperbaiki di Bumi Mojopahit ini," pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mohamad Alawi
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV