SUARA INDONESIA

Antisipasi Black Campaign di Pilbup Malang, Paslon Ladub Bentuk Tim Hukum

Mohammad Sodiq - 19 October 2020 | 16:10 - Dibaca 1.71k kali
Politik Antisipasi Black Campaign di Pilbup Malang, Paslon Ladub Bentuk Tim Hukum
Paslon Bupati dan Wakil Bupati Malang, Lathifah Shohib-Didik Budi Muljono (Ladub) membentuk tim hukum.

KABUPATEN MALANG - Paslon Bupati dan Wakil Bupati Malang, Lathifah Shohib-Didik Budi Muljono (Ladub) membentuk tim hukum.

Upaya pembentukan itu dilakukan untuk mengantisipasi Black Campaign pada gelaran Pilbup Malang 2020. 

Pembentukan tim hukum paslon nomor urut 2 (dua) itu dilakukan sekaligus dengan pembekalan tim medsos yang dilakukan di salah satu hotel di Kota Malang, Sabtu (17/10/2020) lalu.

Tim hukum serta tim medsos ini mendapat pembekalan langsung dari Cawabup Malang, Ir H Didik Budi Muljono MT.

Hadir pula dalam kesempatan itu, Ketua DPC PKB Kabupaten Malang, H Ali Ahmad dan tim pemenangan paslon Ladub pada Pilbup Malang 2020.

Cawabup Malang, Ir H Didik Budi Muljono mengatakan, pembentukan Tim Hukum dan Tim Medsos tersebut sangat penting.

“Kita bisa menyamakan persepsi bahwasanya kita tidak menginginkan terjadi Black Campaign,” ujarnya dalam rilis yang diterbitkan pada laman resmi Malang Bangkit, Senin (19/10/2020).

Lebih lanjut mantan Sekda Kabupaten Malang itu mengatakan, dalam perpolitikan tersebut harus dilakukan sesuai aturan. Tidak boleh menjatuhkan lawan dengan cara kampanye hitam.

“Bagaimanapun itu politik harus baik, harus jujur, sehingga masyarakat mendapatkan arahan yang benar dan adil,” bebernya.

Sedangkan untuk tim medsos, lanjut Didik, untuk memberikan informasi yang baik dan benar kepada masyarakat melalui dunia maya maupun internet.

“Nantinya ini mereka menjadi relawan dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat terkait apa saja mengenai paslon Ladub,” ungkapnya.

Calon Wakil Bupati Malang itu menegaskan, sejauh ini keberadaan tim medsos ini sangat membantu paslon Ladub dalam menyampaikan informasi, program serta visi misi kepada masyarakat.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mohammad Sodiq
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV