SUARA INDONESIA

Komitmen YesBro Wujudkan Pelayanan Berkualitas Untuk Masyarakat, Mulai Fasilitasi Jasa Antar ke Rumah, Hingga Peningkatan Intensif RT/RW

M Nur Ali Zulfikar - 05 December 2020 | 19:12
Politik Komitmen YesBro Wujudkan Pelayanan Berkualitas Untuk Masyarakat, Mulai Fasilitasi Jasa Antar ke Rumah, Hingga Peningkatan Intensif RT/RW

LAMONGAN - Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Lamongan nomor urut 2, Yuhronur Efendi - KH. Abdul Rouf (YesBro) komitmen mewujudkan pelayanan berkualitas untuk masyarakat.

Dengan program unggulan ojek pelayanan publik, dengan garansi pelayanan jika melebihi waktu layanan yang telah ditetapkan akan diantar sampai alamat rumah. 

Selain itu juga akan menerapkan digitalisasi pelayanan, diantaranya dengan melakukan penelusuran proses pelayanan publik dan integrasi antar pelayanan publik.

"Kami juga akan memastikan kemudahan dan ketepatan waktu pelayanan perijinan. Dengan menambah jenis-jenis layanan pada mall pelayanan publik, seperti IMB gratis untuk rumah tangga kurang mampu, Ijin usaha PIRT gratis dan bayi baru lahir langsung bawa pulang KK, Akte, dan KIA," ungkap Cabup Yuhronur Efendi, saat dikonfirmasi Suaraindonesia.co.id, Jumat (5/12/2020), sore.

Untuk mendukung terciptanya pelayanan publik yang maksimal hingga tingkat bawah, pasangan YesBro akan meningkatkan honor operasional atau insentif untuk kelembagaan Desa (RT dan RW).

"Untuk nominalnya nanti akan kita sesuaikan dengan kemampuan daerah. Bisa naik 50 persen, 100 persen atau bahkan bisa lebih. Intinya kami komitmen akan meningkatkan kesejahteraan RT/RW. Karena mereka ini yang langsung berhubungan dengan masyarakat setiap hari," pungkas CEO Persela Lamongan ini.

Pewarta : M Nur Ali Zulfikar
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya