SUARA INDONESIA

Jelang Musda V, DPD PAN Lamongan Tetapkan 10 Calon Formatur

M Nur Ali Zulfikar - 25 January 2021 | 16:01 - Dibaca 4.26k kali
Politik Jelang Musda V, DPD PAN Lamongan Tetapkan 10 Calon Formatur
Ali Mahfudl saat memberikan sambutan dalam rapat penetapan formatur

LAMONGAN - Tampuk pimpinan Dewan Perwakilan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN), Kabupaten Lamongan sebentar lagi akan berganti. 

Kepastian tersebut, terlihat setelah dilakukan rapat penetapan 10 nama calon formatur yang berlangsung di Rumah PAN di Jl. Basuki Rahmat, Senin (25/1/2021), siang.

Nama-nama tersebut, nantinya akan ikut kontestasi merebut kursi Ketua DPD PAN Lamongan, dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke V, yang akan berlangsung beberapa pekan ke depan.

Adapun nama-nama tersebut diantaranya, Ali Mahfudl, M. Anang Nafiuzzaki, Hamzah Fanzhuri, H. Yatno, Matlubur Rifa', Arif Ahsan, Muchni Nanang Efendi, Hari Sholikin, Luluk dan Andik Sudarno.

Sekretaris DPD PAN Lamongan, Ali Mahfudl mengatakan, nama-nama tersebut nantinya akan dikirim ke DPP PAN untuk dipilih figur yang pantas menjadi formatur calon ketua DPD PAN Lamongan ke depan.

"Setelah dilakukan proses penjaringan ada 10 calon yang mendaftar menjadi calon formatur. Seluruh calon formatur juga diwajibkan membuat makalah strategi pemenangan pemilu 2024, sebagai salah satu syarat," ujar pria yang juga Ketua Komisi A DPRD Lamongan ini.

Terkait kapan pelaksanaan Musda ke- V, Ali Mahfudl menegaskan, masih menunggu keputusan dan petunjuk dari DPP PAN. Namun pada hakikatnya seluruh pengurus sudah siap melaksanakan.

"Jadi setelah ini 10 nama tersebut akan kami kirim ke DPP dan nantinya akan dipilih beberapa nama yang berhak menjadi formatur. Kapanpun pelaksanaan Musda, insha Allah DPD PAN Lamongan sudah siap. Kami tegaskan semua calon punya peluang yang sama," pungkasnya

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : M Nur Ali Zulfikar
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV