SUARA INDONESIA

Lantik Komdis Se-Kota Jayapura, Abisai Rollo: Jelang 2024, Mesin Golkar Harus Tepat Berjalan

Mustakim Ali - 06 November 2021 | 14:11 - Dibaca 1.23k kali
Politik Lantik Komdis Se-Kota Jayapura, Abisai Rollo: Jelang 2024, Mesin Golkar Harus Tepat Berjalan
Ketua DPD Partai Golkar Kota Jayapura, Abisai Rollo saat melantik Komdis Se-Kota Jayapura, Sabtu (06/11/2021).

 

JAYAPURA - Ketua DPD Partai Golkar Kota Jayapura, Abisai Rollo, SH.,M.H resmi melantik Komisariat Distrik (Komdis) Partai Golkar Se-Kota Jayapura yang berlangsung di Sekretariat DPD Golkar Kota Jayapura, Sabtu (06/11/2021).

Dalam kesempatannya, Abisai Rollo menyampaikan bahwa sejatinya pelantikan 5 Komdis Se-Kota Jayapura ini seharusnya sudah dilantik 2 yang lalu usai musdis, tapi dengan kondisi Kota Jayapura yang masih dalam penyebaran Covid-19 maka baru dilakukan pelantikan hari ini.

"Tujuan pelantikan ini adalah, mastikan kesiapan kepengurusan Partai Golkar khususnya Kota Jayapura ketika nanti ada verfikasi faktual dari KPU menjelang pemilu 2024 mendatang, mulai dari pusat provinsi, kabupaten/kota hingga tingkat distrik maupun kelurahan," ujar Abisai Rollo usai pelantikan.

Selain pelantikan 5 Komdis, yang lebih penting lagi bagi Ketua DPRD Kota Jayapura itu adalah mesin partai Golkar menjelang pemilu 2024 mendatang harus tetap berjalan dengan sejumlah kesiapan yang perlu dilakukan.

"Kita sangat berharap berbagai kesiapan yang kita lakukan saat ini bisa merebut hati masyarakat dan bersatu dalam pemilu mendatang agar partai Golkar bisa tetap jaya. Karena sejarah sudah membuktikan bahwa palu DPRD hingga saat ini masi dipegang partai Golkar," ungkapnya.

Abisai Rollo berpesan kepada seluruh kepengurusan Partai Golkar Kota Jayapura lebih khususnya Komdis di 5 Distrik yang baru dilantik untuk terus bekerja demi kejayaan partai Golkar.

"Kita harus terus bekerja dan tetap menjaga kesolidan partai sehingga apa yang kita harapkan bisa tercapai di pemilu 2024 mendatang," bebernya.

ABR sapaan akrab Ondoafi Skow Yambe itu mengakui bahwa, untuk pemilihan DPRD 2024 mendatang di Kota Jayapura, Partai Golkar menargetkan minimal 10 kursi.

"Ini target yang akan kita perjuangkan, namun target ini juga tidak bisa menjadi jaminan tanpa bekerja keras, komunikasi yang intens antara pengurus dan yang lainnya, agar target yang kita harapkan itu bisa terwujud," tuturnya.

Proses pelantikan Komdis di distrik se-kota Jayapura ini berjalan dengan baik dengan menerapkan protokol kesehatan. Selain Ketua DPD Partai Golkar Kota Jayapura, turut hadir juga Sekertaris Golkar Kota Jayapura, beserta kepengurusan yang lainnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mustakim Ali
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV