SUARA INDONESIA

PSI Surabaya Komitmen Kawal Kemenangan Wali Kota Eri Cahyadi di Pemilu 2024

Lukman Hadi - 12 December 2021 | 13:12 - Dibaca 1.86k kali
Politik PSI Surabaya Komitmen Kawal Kemenangan Wali Kota Eri Cahyadi di Pemilu 2024
Kopdarda PSU Surabaya. (Foto: Lukman/suaraindonesia.co.id)

SURABAYA - Erick Komala resmi menjabat Ketua DPD PSI Surabaya. Hal itu diumumkan pada Kopdarda PSI Surabaya, di Hotel Fairfield, Mayjend Sungkono, Surabaya, Sabtu (11/12/2021) malam.

Selain Ketua DPD PSI Surabaya, Kopdarda juga mengukuhkan kepengurusan DPC PSI Surabaya se-Surabaya.

Erick Komala mengatakan, dalam kepengurusan PSI Surabaya yang dipimpinnya ini harus membawa angin segar baru bagi Surabaya.

"Di masa kepemimpinan saya mulai dari DPC sampai DPD harus membawa angin segar kepada Kota Surabaya," ujarnya saat diwawancara awak media.

Ia menegaskan, bahwa PSI Surabaya bakal tetap mendukung Wali Kota Surabaya Eri cahyadi pada Pemilu 2024 mendatang.

"Mulai dari 2022 kita akan menggerakkan basis masa kita untuk mendukung Eri (wali kota, red), kita nggak boleh lengah, maka 2022 kita sudah petakan wilayah," tegasnya.

Ia pun memastikan, jika partainya bakal komitmen mendukung Eri Cahyadi dengan menggerakkan seluruh kader untuk kemenangan di Pemilu 2024.

"Untuk langkah memenangkan Eri, saya harus satu komando, kita secara terbuka pada saat kita mendukung Eri, DPC juga harus mendukung juga, karena kita sudah selaraskan semua," jelasnya.

Sementara wali kota Eri Cahyadi turut hadir dalam Kopdarda PSI Surabaya. Ia menyampaikan terima kasih kepada Partai PSI yang telah mendukungnya dalam Pilkada 2020, dan juga mendukungnya untuk maju dalam Pilkada 2024.

"Matur nuwun kepada PSI yang mendukung saya untuk 2024,Saya berharap kolaborasi dengan PSI bisa merubah Kota Surabaya, dan berjuang bersama sama untuk mengutamakan kepentingan masyarakat Surabaya," ungkap Eri.

Ia berharap kepada kepengurusan baru DPD dan DPC PSI bisa bersama-sama membawa Surabaya menjadi lebih hebat dan membawa dampak positif bagi masyarakat.

"Saya berharap kita bersama sama dapat bersinergi, karena sinergitas antara pemerintah dan partai poltik sangat dibutuhkan untuk kepentingan masyarakat," kata Eri.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Lukman Hadi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV