SUARA INDONESIA

Paguyuban Seni Tongklek Tuban Dukung Gus Muhaimin Maju Capres 2024

Irqam - 13 March 2022 | 09:03 - Dibaca 3.66k kali
Politik Paguyuban Seni Tongklek Tuban Dukung Gus Muhaimin Maju Capres 2024
Paguyuban seni tongklek Tuban mendeklarasikan dukungan kepada Gus Muhaimin maju sebagai Capres 2024, (Foto: Irqam/suaraindonesia.co.id).

TUBAN - Paguyuban seni tongklek Tuban memberi dukungannya kepada Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin maju sebagai Calon Presiden (Capres) 2024.

Deklarasi dukungan tersebut dibacakan seluruh anggota paguyuban seni tongklek Tuban yang hadir di Taman Sleko, Kabupaten Tuban, Minggu (13/3/2022).

Koordinator paguyuban seni tongklek Tuban Eko Adin Purnomo mengatakan, berkomitmen dan siap mendukung Gus Muhaimin maju ke pemilihan Presiden 2024.

Dukungan diberikan, karena sosok Gus Muhaimin sangat mewakili dari para seniman tongklek.

"Kalau sudah terpilih nanti, kegiatan seni tongklek ini lebih diprioritaskan dan dilestarikan. Karena seni tongklek ini adalah ikon Tuban," kata Eko ditemui di lokasi, Minggu (13/3/2022).

Menurut Eko, paguyuban seni tongklek Tuban mempunyai anggota 100 grup seni tongklek. Namun, yang mewakili deklarasi dukungan ada 6 grup tongklek.

Paguyuban seni tongklek Tuban juga siap mensosialisasikan dan menggalang dukungan untuk menyukseskan Gus Muhaimin sebagai Capres 2024.

"Kami yakin Gus Muhaimin mampu memimpin Indonesia lebih maju dan baik," pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Irqam
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV