SUARA INDONESIA

Susul Gerindra, Hanura Dukung Gus Barra di Pilbup 2024 Mojokerto

Nurul Anwar - 15 August 2022 | 11:08
Politik Susul Gerindra, Hanura Dukung Gus Barra di Pilbup 2024 Mojokerto

Mojokerto - DPC Partai Hati Nurani Rakyat ( HANURA) Kabupaten Mojokerto memberikan dukunganya kepada Muhammad Al Barra (Gus Barra) sebagai calon Bupati Mojokerto di Pilbup 2024 nanti.

Hal ini disampaikan langsung oleh Syaikhu Subkhan Ketua DPC Hanura saat bersilaturrahim dengan Prof Dr KH Asep Syaifuddin Chalim MA (Kiai Asep) Pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah Pacet Mojokerto, Minggu (14/8/2022) malam. 

Dukungan tersebut juga dideklarasikan dalam Rapat Koordinasi DPC Hanura  Kabupaten Mojokerto di RM Den Bey Mojokerto.

"Dari awal, Kami sudah menyampaikan ke Bapak Kiai Asep, bahwa DPC Hanura siap mengawal dan mendukung serta akan memenangkan Gus Barra di Pilbup Mojokerto 2024. Dukungan Hanura ke Gus Barra telah melalui proses yang matang, juga arus bawah dari semua PC se Kabupaten Mojokerto dan jajaran pengurus DPC nya, 100 persen mendukung Gus Barra," ungkap Syaikhu. 

Bagi Anggota DPRD Kabupaten Mojokerto ini, Gus Barra dianggap merupakan sosok tokoh muda yang cerdas, ramah, berwawasan luas, dermawan dan bermasyarakat. 

"Nantinya, dibawah kepemimpinan Gus Barra, segera terwujud Kabupaten Mojokerto yang maju, adil dan Makmur. Sekali lagi, Kami dan kawan-kawan di 18 PC se Kabupaten Mojokerto sepakat mendukung Muhammad Al Barra atau Gus Barra maju di Pilbup Mojokerto 2024. Kini, juga Hanura mulai fokus untuk menghadapi Pemilu tahun 2024 mendatang. Ditargetkan ada penambahan kursi. sehingga, jumlah kursi bisa menjadi enam. Tentunya, untuk bisa mewujudkan penambahan kursi, Hanura mulai menyiapkan calon anggota legislatif (Caleg) yang memiliki kemampuan dan kedekatan emosional dengan masyarakat," jelasnya.

Kedatangan Jajaran DPC Hanura Kabupaten Mojokerto beserta Pengurus DPW Hanura Jawa Timur, disambut hangat oleh Kiai Asep sapaan akrab Pengasuh Ponpes Amanatul Ummah. Hal ini, menandakan hubungan yang sangat akrab, antara keluarga besar Partai Hanura dengan Kiai Asep. Sangat terlihat dalam pertemuan silaturrahim yang di gelar di RM Den Bei Pungging itu, suasana penuh keakraban dan penuh persaudaraan yang kuat.

Dalam penjelasannya kepada para awak media, Syaikhu Subkhan yang juga sebagai anggota DPRD Kabupaten Mojokerto ini mengatakan, bahwa dia beserta seluruh jajaran DPC akan berupaya keras untuk perolehan kursi suara maksimal dalam Pileg 2024 mendatang. Disamping itu, DPC Hanura Kabupaten Mojokerto mengusung dan upaya memenangkan Gus Barra di Pilbup Mojokerto 2024.

Pewarta : Nurul Anwar
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV