SUARA INDONESIA

Ketum Tidar, Rahayu Saraswati Tepis Pernyataan Kaum Milenial Anti Politik

Lukman Hadi - 31 August 2022 | 17:08
Politik Ketum Tidar, Rahayu Saraswati Tepis Pernyataan Kaum Milenial Anti Politik

SURABAYA - Pengurus Cabang Tunas Indonesia Raya (PC Tidar) Kota Surabaya menggelar pendidikan Tunas 1 dan 2 di Hotel Royal Tulip, Surabaya, Rabu (31/8/2022.

Adanya PC Tidar Kota Surabaya tak lain sebagai dukungan penuh kepda Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

Ketua Umum Tidar, Rahayu Saraswati mengapresiasi semangat yang ditunjukkan PC Tidar Kota Surabaya, notabene diisi kaum milenial.

"Saya rasa semangat yang diperlihatkan hari ini oleh PC Tidar Surabaya sudah menjadi contoh nyata, contoh yang sangat baik bahwa semangat anak muda yang ada di Gerindra sangat bergelora untuk memenangkan Gerindra dan Prabowo Subianto tahun 2024," ujarnya.

Ia tidak sepakat jika ada yang mengatakan kaum milenial sangat anti politik. Seperti pada acara hari ini, kata dia, golongan anak muda begitu peduli terhadap dunia politik.

"Kalau sebenarnya dilihat di media sosial, itu kan (politik) hot issue terus. Saya yakin anak-anak muda peduli tentang masa depan mereka, tentang siapa yang menjadi wakil mereka, tentang siapa yang menjadi pimpinan mereka di daerah mereka masing-masing. Hanya saja, ada rasa kefrustasian," jelasnya.

Ia pun memiliki harapan besar kepada Tidar bisa menjadi cerminan di mana rasa frustasi tersebut mampu diubah sebagai rasa semangat perubahan.

"Jadi, kita bukan obyek politik, bukan dimana kita hanya menjadi target suara, tapi kita menjadi bagian dari perubahan itu," ungkapnya.

Ia menegaskan, di Gerindra sendiri semua diberikan ruang untuk bersuara dan membawa perubahan.

"Itu adalah salah satu hal yang paling nyata yang bisa kita perlihatkan untuk menggaet suara anak-anak muda," bebernya.

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV