SUARA INDONESIA

PKS Utara Brantas Gelar Halal Bihalal Hadirkan Emak- Emak

Gono Dwi Santoso - 08 May 2023 | 07:05 - Dibaca 991 kali
Politik PKS Utara Brantas Gelar Halal Bihalal Hadirkan Emak- Emak
Ratusan emak- emak PKS di Utara Brantas adakan halal bihalal di Sedang Made, Kecamatan Kudu, Kabupaten Jombang , Minggu ( 07/05/2023).

 

 

JOMBANG - Masih dalam nuansa hari lebaran idul Fitri 1444 H, ratusan perempuan  ( emak - emak  ) PKS berhijab warna oranye, di Dapil 5 Utara Brantas ( Kecamatan Kudu, Ngusikan, Kabuh,Ploso dan Plandaan ) hadiri acara halal bihalal. Acara diadakan di Sendang Made, Kecamatan Kudu, Kabupaten Jombang , Minggu (7/5/2023)

Acara halal bihalal DPD PKS yang di adakan di utara Brantas  ada yang beda si samping halal bihalal jug ada game lomba untuk peserta dan pemberian santunan anak yatim serta pemberian hadiah pada kader terbaiknya di Utara Brantas.

Dalam acara halal bihalal ini secara rutin di adakan tiap bulan Syawal dan mengundang pemateri dari internal sendiri yaitu Muhammad Arifin selaku Sekretaris DPD PKS Jombang sebagai pemberi materi mauidhoh hasanah.

Dalam memberikan mauidhoh hasanah Arifin yang juga caleg Dapil 5 , Utara Brantas  (Ploso, Kudu, Ngusikan Kabuh, Plandaan ) saat sambutannya,memompa semangat ibu- ibu agar selalu istiqomah dalam menjaga semangat ibadah di bulan Ramadan untuk dipertahankan dibulan bulan selanjutnya.  

Didik Darmadi selaku Ketua DPD PKS Jombang dalam sambutan, memberikan motivasi dan menyampaikan agar tetap menjaga kesolidan, karena kunci kemenangan salah satunya ada solid dan bergerak. 

" Agar PKS  Utara Brantas sudah waktunya dan layak diberikan  kemenangan oleh Allah SWT. 
Didik yang juga caleg PKS Jombang DP 3 juga berharap di Dapil Utara Brantas kedepan bisa pecah telur dan mendapatkan anggota dewan. Harapannya PKS Jombang tembus 8 kursi," terangnya.

Didik menambahkan acara halal bihalal ini yaitu  mengisi kekosongan dibulan Syawal dengan mengadakan bersilaturahmi degan pengurus yang ada di Utara Brantas.

" Kita bermafaan karena masih nuansa idul Fitri kita adakan hahal bihalal sederhana dengan anggota pengurus di Dapil 5 Utara Brantas ini , pungkasnya.

Ditemui seusai acara ,Ketua Fraksi Partai PKS DPRD Jombang, Rochmad Abidin STP,  yang juga akan maju caleg provinsi Jawa Timur mengatakan, kegiatan ini adalah acara  halal bihalal perempuan PKS di Utara Brantas yang di adakan di Sedang Made Kecamatan Kudu Kabupaten Jombang.

" Dengan adanya silaturahmi ini kita berharap semakin timbul  adanya kerukunan serta soliditas diantara perempuan PKS dan tentu juga ada pendidikan politik untuk menyambut pemilu 2024 dan target untuk 8  kursi bisa terwujud  ," pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gono Dwi Santoso
Editor : Lukman Hadi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV