SUARA INDONESIA

Bacaleg NasDem, Karolina Berhasrat Dongkrak Perekonomian di Kota Pahlawan

Lukman Hadi - 11 May 2023 | 14:05 - Dibaca 674 kali
Politik Bacaleg NasDem, Karolina Berhasrat Dongkrak Perekonomian di Kota Pahlawan
Bacaleg NasDem Surabaya, Karolina mengikuti pendaftaran di KPU Surabaya.

SURABAYA - NasDem Surabaya mendaftarkan 50 Bacaleg yang akan bertarung di Pemilu 2024 ke kantor KPU Surabaya, Kamis (11/5/2023).

Dari total 50 Bacaleg, NasDem diisi oleh figur perempuan. Salah satunya, Karolina. Ia bertekad mendulang suara banyak di kontestasi 5 tahunan tersebut.

Karolina mengatakan, tujuan dirinya maju di pemilihan legislatif (Pileg) karena ingin memajukan perempuan dan UMKM sebagai penggerak ekonomi di Surabaya.

"Jadi di usia matang saya 42 dan dipicu kemarin permasalahan ekonomi yang begitu sulit di masa Covid. Jadi, saya melihat para ibu-ibu, kemudian para pebisnis UKM, kemudian adik-adik milenial, kemudian para entrepreneur muda mereka punya potensi yang luar biasa sebagai penggerak ekonomi," kata Karolina di kantor KPU Surabaya.

Selain background sebagai pengusaha, Karolina juga beberapa kali meraih penghargaan di bidang kewirausahaan.

"Background saya kan merupakan sebagai wirausaha, jadi saya sudah pernah menang dan menyabet beberapa kategori di bidang kewirausahaan," ungkapnya.

Ia berharap, langkah mencalonkan diri dalam kontestasi demokrasi ini dapat membawa perubahan di sektor perekonomian di Kota Pahlawan.

"Harapan saya nanti dengan saya bergabung di NasDem dan masuk ke ranah politik semoga bisa memaksimalkan dan mengangkat apa-apa yang selama ini di masyarakat kita belum tergarap secara maksimal," pungkasnya.

Di Pileg 2024, Karolina akan bertarung di daerah pemilihan 1 (dapil satu) meliputi Kecamatan Krembangan, Kecamatan Bubutan, Kecamatan Genteng, Kecamatan Gubeng, Kecamatan Simokerto, dan Kecamatan Tegalsari.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV