SUARA INDONESIA

Anas Karno Maknai Nomor 3 Angka Spesial, Tanda Kemenangan Hattrick PDI Perjuangan

Lukman Hadi - 12 May 2023 | 13:05 - Dibaca 1.09k kali
Politik Anas Karno Maknai Nomor 3 Angka Spesial, Tanda Kemenangan Hattrick PDI Perjuangan
Bacaleg PDI Perjuangan Kota Surabaya, Anas Karno.

SURABAYA - Bakal calon legislatif (bacaleg) PDI Perjuangan Kota Surabaya, Anas Karno memaknai nomor 3 (tiga) sebagai angka spesial.

Kepala Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDI Perjuangan Kota Surabaya itu, menyebutkan alasan mengapa demikian, karena angka 3 melekat pada dirinya yang akan kembali maju di pemilihan legislatif (Pileg) Kota Surabaya 2024.

"Saya dan PDI Perjuangan saling terhubung. Saya mencalonkan di dapil 3, mendapat nomor urut 3, begitu pula PDI Perjuangan di Pemilu mendapat nomor urut 3, semuanya serba 3. Kita optimis ini pertanda baik," ujarnya kepada media, Jumat (12/5/2023).

Anas Karno menilai angka 3 memiliki daya magnet untuk bisa mengantarkan kemenangan bagi PDI Perjuangan pada Pemilu 2024.

Terlebih lagi, kata Anas, PDI Perjuangan secara serentak mendaftarkan nama-nama bacaleg ke KPU pada Kamis Pahing. Yang apabila mengacu pada kalender Jawa, merupakan hari yang baik. "Hari baik tentunya akan mengiringi kemenangan PDI Perjuangan di Surabaya," tuturnya.

Ia menambahkan, target PDI Perjuangan di Pemilu 2024 meraih kemenangan total dan mencetak hattrick (3 kali beruntun).

"Kebetulan atau tidak, angka 3 ini seperti menandakan kemenangan PDI Perjuangan dalam kontestasi politik," bebernya.

Perlu diketahui, Anas Karno bakal maju kembali melalui dapil 3 yang meliputi Kecamatan Bulak, Kecamatan Mulyorejo, Kecamatan Rungkut, Kecamatan Sukolilo, Kecamatan Tenggilis Mejoyo, Kecamatan Wonocolo, serta Kecamatan Gunung Anyar.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV