SUARA INDONESIA

Guru Ngaji di Jombang Dukung Gus Muhaimin Capres di Pemilu 2024, Ini Alasannya

Gono Dwi Santoso - 15 July 2023 | 23:07 - Dibaca 765 kali
Politik Guru Ngaji di Jombang Dukung Gus Muhaimin Capres di Pemilu 2024, Ini Alasannya
Doa bersama sekaligus deklarasi dukungan guru ngaji di Jombang untuk Ketua Umum DPP PKB H. Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin sebagai calon Presiden pada Pemilihan Presiden tahun 2024 yang diadakan di Dusun Brumbung, Desa Bangsri, Kecamatan Plandaa

JOMBANG,Suaraindonesia.co.id - Sekelompok masyarakat yang mengatasnamakan guru ngaji di Kabupaten Jombang  menyatakan dukungan kepada Ketua Umum DPP PKB, Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin menjadi Capres pada Pemilu 2024.

Deklarasi dukungan digelar di Dusun Brumbung, Desa Bangsari, Kecamatan Pladaan, Jombang. Sebelum deklarasi para guru ngaji ini melakukan doa bersama untuk Gus Muhaimin.

Dalam deklarasi, para guru ngaji menyakini kemampuan Gus Muhaimin mampu memimpin Indonesia ke arah yang lebih baik. 

Mereka merasa bahwa Gus Muhaimin adalah sosok yang mengedepankan nilai-nilai keIslaman, memiliki komitmen dalam memperjuangkan kesejahteraan umat, dan memahami kondisi dan aspirasi masyarakat. 

"Dalam menyampaikan deklarasi ini, kami para guru ngaji di Jombang dengan sepenuh hati mendukung Gus Muhaimin sebagai calon Presiden. Kami percaya bahwa beliau adalah sosok yang berintegritas, memiliki pengalaman, dan memahami betul kebutuhan dan harapan masyarakat kita," kata salah guru ngaji bernama Supri, Sabtu (15/07/2023).

Para guru ngaji juga berharap bahwa kehadiran Gus Imin sebagai Presiden akan membawa perubahan positif dalam berbagai aspek kehidupan masyarakat, terutama dalam bidang pendidikan, ekonomi, dan kesejahteraan umat. 

"Kami mengapresiasi komitmen Gus Muhaimin dalam memajukan pendidikan Islam dan menjaga nilai-nilai keIslaman yang kuat," jelasnya. 

Menurutnya, dengan deklarasi dukungan dari para guru ngaji di Jombang ini menunjukkan kesatuan dan kebersamaan dalam mendukung visi dan misi Gus Muhaimin sebagai calon Presiden. 

"Dukungan dari para guru ngaji, yang memiliki peran sentral dalam pendidikan agama di masyarakat, diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam memperkuat dukungan masyarakat luas dan menjalankan kampanye yang berkualitas," paparnya. 

Menurutnya, komitmen dan dukungan dari para guru ngaji se-Jombang ini akan memberikan dorongan semangat bagi tim kampanye Gus Muhaimin dalam mengajak masyarakat untuk bersama-sama membangun negara yang lebih baik. 

"Dengan dukungan dari berbagai segmen masyarakat, termasuk para guru ngaji yang memiliki pengetahuan agama yang mendalam, Gus Muhaimin dapat memenangkan Pemilihan Presiden tahun 2024 dan mewujudkan visi perubahan yang diinginkan oleh rakyat Indonesia," pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gono Dwi Santoso
Editor : Irqam

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV