SUARA INDONESIA

Kader Gerindra Cilacap Diminta Solid dan Menangkan Prabowo di 2024

Satria Galih Saputra - 11 October 2023 | 18:10 - Dibaca 856 kali
Politik Kader Gerindra Cilacap Diminta Solid dan Menangkan Prabowo di 2024
Ketua Koordinator Pemenangan Partai Gerindra Dapil Cilacap dan Banyumas, David Ishaq Aryadi saat memberikan pengarahan kepada kader. (Foto: istimewa)

CILACAP, Suaraindonesia.co.id - Seluruh pengurus, kader dan relawan Partai Gerindra Cilacap diminta solid untuk memenangkan partai di Pemilu 2024 dan Bacapres Prabowo Subiyanto di Pilpres 2024. 

Hal itu diungkapkan Ketua Koordinator Pemenangan Partai Gerindra Dapil Cilacap dan Banyumas, David Ishaq Aryadi usai acara Konsolidasi Struktural PAC dan Ranting di Desa Tritih Lor, Kecamatan Jeruklegi, Rabu (11/10/2023) siang. 

"Mari kita buktikan kalau kita solid, tidak usah mendengar omongan, ejekan orang maupun dari partai lain yang tidak suka, baik dengan caleg maupun capres dari partai kita," ujar David. 

David juga mengingatkan sebagai kader Gerindra harus tetap santun. "Dilarang menjelekan partai lain dan jangan mudah terprovokasi," pintanya. 

"Target kita Gerindra menang di Cilacap dan pak Prabowo menjadi Presiden 2024," tegas Anggota Komisi B DPRD Provinsi Jawa Tengah dari Fraksi Gerindra ini. 

Selanjutnya kata David target kursi baik DPRD Kabupaten, Provinsi maupun DPR Pusat tercapai dan sesuai harapan partai. 

"Untuk pergerakannya seperti ini, salah satunya dengan melakukan konsolidasi dan bertemu konstituen di bawah, sesuai perintah dari partai," tandasnya. 

Disamping itu, menurut David antara DPRD Kabupaten, Provinsi dan DPR RI dari Partai Gerindra harus saling bersinergi dan saling melengkapi dalam memberikan aspirasi untuk masyarakat. 

"Mana yang belum terserap aspirasinya, kita saling bantu mengambil peran dan sinergi. Dan ini salah satu cara untuk menarik simpati dari masyarakat," pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Satria Galih Saputra
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV