SUARA INDONESIA

Organ SWP Cilacap Deklarasi Dukung Ganjar - Mahfud MD, Targetkan 85 Persen Suara

Satria Galih Saputra - 22 October 2023 | 15:10 - Dibaca 1.66k kali
Politik Organ SWP Cilacap Deklarasi Dukung Ganjar - Mahfud MD, Targetkan 85 Persen Suara
Relawan yang tergabung dalam Organ SWP Cilacap saat deklarasi dukung Ganjar Pranowo. (Foto: istimewa)

CILACAP, Suaraindonesia.co.id - Ratusan orang yang tergabung dalam Oemah Relawan Ganjar Pranowo Sentul Water Park and Hall (Organ SWP) Kabupaten Cilacap mendeklarasikan dukungan terhadap Ganjar Pranowo - Mahfud MD sebagai Calon Presiden - Calon Wakil Presiden RI dalam Pilpres 2024. Bahkan, Organ SWP menargetkan, perolehan suara Ganjar - Mahfud di Cilacap 85 persen suara.

"Kami sudah menentukan sikap dan tegak lurus  mendukung pak Ganjar Pranowo dan siap memenangkan beliau menjadi presiden tahun 2024," ujar Ketua Oemah Relawan Ganjar Pranowo Sentul Water Park and Hall (Organ SWP) Kabupaten Cilacap Dwi Heru Sucipto usai deklarasi, Minggu (22/10/2023). 

Sementara untuk jumlah relawan Ganjar di Kabupaten Cilacap kata Heru saat ini ada sekitar 250 orang relawan. "Ini relawan yang sudah terdaftar, dan yang belum masuk masih banyak karena ini baru terbentuk belum lama baru sekitar 1 minggu," ungkapnya. 

Menurut Dwi Heru, kemungkinan jumlah relawan akan bertambah, perekrutan masih terus berlangsung. Harapannya, kekuatan untuk mendukung Ganjar sebagai Presiden semakin besar. 

Heru menilai, mantan Gubernur Jawa Tengah itu memiliki track record atau rekam jejak yang bagus dan terbukti berhasil memimpin Jawa Tengah dengan baik selama 2 periode. 

"Beliau sosok yang sangat tegas dan jujur. Dan kita ketahui, bahwa beliau tidak pernah tersandung kasus korupsi. Artinya bagi kami itu merupakan modal utama. Terlebih lagi didukung oleh bapak Mahfud MD seorang pakar hukum yang bersih dan cerdas," katanya. 

Menurut Heru Ganjar Pranowo dan Mahfud MD merupakan pasangan yang ideal karena perpaduan antara kaum nasionalis dan agamis. "Sehingga sangat pas untuk memimpin bangsa ini," ucapnya. 

"Mudah-mudahan apabila terpilih nanti bisa membawa Indonesia menjadi lebih maju dan lebih baik lagi. Targetnya 85 persen Ganjar menang di Kabupaten Cilacap," pungkasnya.  (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Satria Galih Saputra
Editor : Danu Sukendro

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV