SUARA INDONESIA

Dukung Prabowo - Gibran, Partai Garuda Cilacap Tak Muluk-Muluk, Targetkan 25 Persen Suara

Satria Galih Saputra - 31 October 2023 | 07:10 - Dibaca 809 kali
Politik  Dukung Prabowo - Gibran, Partai Garuda Cilacap Tak Muluk-Muluk, Targetkan 25 Persen Suara
Ketua Partai Garuda Kabupaten Cilacap Sudiro Ferdiansyah. (Foto: istimewa)

CILACAP, Suaraindonesia.co.id  -  Partai Garuda Kabupaten Cilacap berupaya keras untuk mendulang suara untuk pasangan Prabowo Subiyanto - Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024. Bahkan, Partai Garuda Cilacap juga mencanangkan target suara.

"Target kami tidak muluk-muluk, paling tidak 25 persen bisa masuk untuk pendukungan Prabowo - Gibran di Kabupaten Cilacap. Mudah-mudahan terpilih sesuai yang diharapkan," ujar Ketua Partai Garuda  Cilacap Sudiro Ferdiansyah,  di sela-sela Rapat Koordinasi Pimpinan Partai Koalisi Indonesia Maju Kabupaten Cilacap di Fave Hotel Cilacap, Senin (30/10/2023). 

Politisi Partai Garuda ini menyebut, Prabowo - Gibran merupakan pasangan ideal dan lintas generasi karena cawapres berasal dari generasi milenial. Sehingga diharapkan dapat membawa perubahan. 

"Kalau kita berbicara pemuda atau milenial, termasuk generasi Z, di sini saya sebagai kasepuhan katakanlah menanggapi bagus dan positif mas Gibran menjadi cawapres pak Prabowo," kata Sudiro. 

Dia berharap dengan figur cawapres Gibran dapat meraih suara terbanyak, khususnya dari kaum milenial . 

Sementara menanggapi pembentukan pengurus Koalisi Indonesia Maju Kabupaten Cilacap, ia menyambut baik koalisi ini.  Menurut dia, rakor ini merupakan forum untuk  menyamakan persepsi. 

"Jadi bagi beliau-beliau yang partai parlemen seperti Gerindra, Golkar, Demokrat semuanya juga tentu sudah mengatur strategi. Dan kami dari Partai Garuda akan mengikuti karena kami sadar sendiri partai kami non parlemen," imbuhnya. 

Kendati demikian, Sudiro menegaskan bahwa partai yang dipimpinnya ini setara dengan partai-partai yang lain dan siap membantu mensukseskan Prabowo - Gibran menang di Kabupaten Cilacap. 

"Saya mengajak baik pengurus, kader Partai Garuda maupun konstituen yang ada semestinya harus mendukung penuh," ajaknya. 

Ia juga optimis konstituen yang ada di Kabupaten Cilacap, terdiri dari 24 Kecamatan, mereka sangat mendukung pasangan Prabowo - Gibran ini. "Optimis Prabowo - Gibran menang dan harus 1 putaran," pungkas Sudiro. 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Satria Galih Saputra
Editor : Danu Sukendro

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV