SUARA INDONESIA

Banyak Hoax dan Berita Negatif, Badan Relawan Prabowo: Sulit Dihindari, Kami Fokus Bawa Citra Positif

Redaksi - 13 November 2023 | 22:11 - Dibaca 962 kali
Politik Banyak Hoax dan Berita Negatif, Badan Relawan Prabowo: Sulit Dihindari, Kami Fokus Bawa Citra Positif
(Foto : Istimewa/Suaraindonesia.co.id)

JAKARTA, Suaraindonesia.co.id - Badan Relawan Prabowo (BRP) menggelar Rapat Akbar yang dihadiri seluruh elemen dan perwakilan organisasi serta organ relawan dari seluruh Indonesia. 

Rapat tersebut menitik beratkan pada strategi untuk pemenangan paslon Prabowo-Gibran. Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Pembina Badan Relawan Prabowo (BRP) Mayjen TNI (Purn) Musa Bangun. 

Dalam pemaparannya, Musa Bangun menjelaskan bahwa BRP sudah menyiapkan beberapa strategi untuk membangun citra positif bagi paslon Prabowo-Gibran. Hal ini terkait banyaknya berita miring dan hoax yang meyerang paslon tersebut.

“Kami menyadari bahwa upaya mensosialisasikan calon kami, peran media sangat penting. Kami fokus pada membawa citra positif Prabowo melalui penekanan pada karakter dan rekam jejaknya,” ujarnya dalam Rapat Akbar Badan Relawan Prabowo (BRP), Minggu (12/11/2023) di Bumi Perkemahan dan Taman Wisata (Buperta), Cibubur, Jakarta Timur. 

Berkaitan dengan itu, salah satu upaya yang dilakukan BRP adalah berkomitmen untuk mengangkat prestasi dan perjalanan karier Prabowo. Hal ini sekaligus untuk menangkal berita hoax yang selama ini menyudutkan Prabowo. 

“Kami menyadari bahwa dalam sistem politik seperti ini, dan diera kebebasan pers terutama di media sosial, banyak berita yang tidak terkonfirmasi dan hoax yang dapat sulit dihindari,”ujarnya. 

“Namun, sebagai relawan yang telah menyatukan hati dengan Prabowo-Gibran, kami percaya bahwa calon yang kami dukung adalah calon presiden yang diinginkan oleh masyarakat Indonesia,” imbuhnya. 

Sementara itu, Mayjen TNI (Purn) yang juga Ketua Umum DPP Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) ini mengajak seluruh relawan untuk tidak mudah terpengaruh dengan berita miring maupun hoax yang dialamatkan kepada Prabowo.

“Kami tidak mudah terpengaruh oleh berita-berita negatif dan yakin bahwa Prabowo-Gibran adalah pilihan yang tepat untuk Indonesia,” ujarnya. 

Senada dikatakan, Ketua Umum (Ketum) Badan Relawan Prabowo (BRP) Laksda TNI (Purn) Eko Djalmo Asmadi menekankan kepada para relawan agar bekerja dengan ikhlas dan cerdas guna mencapai satu tujuan yakni memenangkan Prabowo-Gibran pada pemilihan umum 2024 mendatang. 

“Fokus utama kami adalah untuk memenangkan prabowo-gibran, itulah satu tujuan kami,” tandasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Yuni Amalia

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV