SUARA INDONESIA

PDIP Jombang Pasang Target Minimal 60 Persen Suara untuk Ganjar-Mahfud

Gono Dwi Santoso - 10 December 2023 | 14:12 - Dibaca 1.17k kali
Politik PDIP Jombang Pasang Target Minimal 60 Persen Suara untuk Ganjar-Mahfud
Sadarestuwati, Wasekjen DPP PDIP yang juga Ketua Pemenangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Jombang, saat ditemui selesai acara , Minggu (10/12/2023). (Foto: Gono Dwi Santoso/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, JOMBANG- DPC PDIP Kabupaten Jombang, Jawa Timur, menggelar konsolidasi untuk menyukseskan kemenangan pasangan Capres-Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, Minggu (10/12/2023). PDIP mematok target 60 hingga 70 persen suara di kabupaten setempat.

Pernyataan tersebut disampaikan Wasekjen DPP PDIP sekaligus Ketua DPC PDIP Kabupaten Jombang Sadarestuwati, saat menyampaikan sambutan di depan kader ranting dan PAC se-Kecamatan Perak.

Di samping memberikan instruksi dan arahan untuk kemenangan pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, anggota Komisi V DPR RI itu juga memberikan sejumlah paket bantuan.

"Kami akan bergerak karena saat ini berdasarkan hasil survei sudah mendekati 60 persen. Jadi dengan mengoptimalkan kerja dari seluruh struktural partai dan relawan, insyaallah target untuk memenangkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Jombang, mungkin bisa juga di atas target tersebut," jelasnya.

Sementara itu, Ketua PAC PDIP Kecamatan Perak Yuni Setyowati mengatakan, pihaknya siap memenangkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di pemilu presiden mendatang.

“Kami akan menangkan di wilayah Kecamatan Perak, minimal 60 persen target suara untuk pilpres mendatang," pungkasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gono Dwi Santoso
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV