SUARA INDONESIA

Kampanyekan Program Prabowo-Gibran, Relawan Nasional Pilar 08 Bagikan Nasi Kotak di Situbondo

Syamsuri - 02 January 2024 | 19:01 - Dibaca 1.54k kali
Politik Kampanyekan Program Prabowo-Gibran, Relawan Nasional Pilar 08 Bagikan Nasi Kotak di Situbondo
Relawan pilar 08, saat bagi-bagi makan siang gratis kepada masyarakat di Situbondo, Jawa Timur. (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, SITUBONDO - Relawan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02, Prabowo-Gibran, turun ke Kota Situbondo, Jawa Timur, untuk bersilaturahmi dan mengenalkan calonnya kepada masyarakat, Selasa (2/1/2023).

Ketua Umum (Ketum) Nasional  Relawan Pilar 08 Kanisius Karyadi, hadir ke Kota Santri untuk mengimplementasikan salah satu program Prabowo-Gibran yang sudah dijanjikan, yakni membagikan ribuan kotak nasi kepada warga Situbondo secara gratis.

Lebih lanjut Kanisius Karyadi mengatakan, aksi itu sekaligus untuk lebih mendekatkan sosok Prabowo Subianto dan Gibran ke masyarakat.

"Untuk menuju generasi emas pada tahun 2045 mendatang, harus dimulai sejak dini. Mulai dengan penekanan adanya stunting hingga pendidikan politik untuk calon generasi bangsa," kata Kanisius Karyadi, Selasa (2/1/2023).

Melalui kegiatan ini, pihaknya berharap elektabilitas pasangan nomor urut 02 bisa naik di Situbondo, walaupun Situbondo bukan basis pendukung pasangan Prabowo-Gibran.

"Program ini kami lakukan di beberapa kabupaten yang secara survey internal Pak Prabowo masih rendah. Termasuk salah satunya di Kabupaten Situbondo, Bondowoso dan daerah lainnya," jelasnya.

Beberapa warga Kelurahan Ardirejo, Kecamatan Panji, Situbondo, merasa senang dengan adanya pembagian nasi kotak tersebut. "Karena dengan kegiatan seperti ini kita tahu dan lebih dekat dengan sosok calon presiden dan wakil presiden," ungkap Siti Maimunah, salah seorang warga. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Syamsuri
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV