SUARA INDONESIA

Guru Ngaji dan Madin di Sumenep Deklarasi Dukungan untuk Kemenangan Prabowo-Gibran

Wildan Mukhlishah Sy - 10 January 2024 | 16:01 - Dibaca 976 kali
Politik Guru Ngaji dan Madin di Sumenep Deklarasi Dukungan untuk Kemenangan Prabowo-Gibran
Suasana deklarasi dukungan Guru Ngaji dan Madin di Sumenep untuk Kemenangan Prabowo-Gibran (Foto: Wildan/suaraindonesia)

SUARA INDONESIA, SUMENEP - Seluruh guru ngaji dan guru Madin di Sumenep, Jawa Timur deklarasikan dukungan untuk kemenangan Pasangan Calon (Paslon) Prabowo-Gibran di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Deklarasi dukungan tersebut dilakukan dalam acara Forum Silaturahim Guru Madin di area Ponpes Nurul Islam Karangcempaka, Bluto, Sumenep,  Rabu (10/01/2024) yang dihadiri oleh para guru ngaji dan madin dari berbagai desa serta kecamatan di Sumenep. Baik yang berada di daratan maupun di kepulauan.

Ketua DPD Gerindra Jawa Timur, Anwar Sadad yang hadir dalak forum tersebut terlihat bahagia saat perwakilan guru ngaji dan guru madin se- Sumenep membacakan deklarasi dukungan untuk memenangkan Paslon Nomor 2.

"Saya bisa berdiri di sini tak lepas dari peran guru madin dan guru ngaji. Waktu kecil saya dididik di pesantren. Dan sekarang saya berjuang di jalur politik bersama Pak Prabowo," ujarnya di hadapan ratusan seluruh anggota forum.

Pria yang akrab disapa Gus Sadad itu mengaku terharu atas dukungan yang terus mengalir dari berbagai daerah, termasuj Sumenep untuk Paslon Prabowo-Gibran.

Atas dukungan tersebut, dirinya juga berjanji akan berkomitmen untuk terus memperhatikan nasib kesejahteraan para guru nadin dan guru ngaji terutama di Kabupaten Sumenep, jika Paslon yang diusung oleh partainya kelak terpilih menjadi Presiden dan Wapres RI 2024.

"Saya mohon doa semoga  Pak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka ditakdirkan sebagai Presiden dan Wakil Presiden di 14 Februari 2024," pintanya dalam sambutan.

Dirinya optimis dalam 34 hari ke depan, Paslon Prabowo Gibran akan menjadi pemimpin rakyat Indonesia selanjutnya.

"Prabowo-Gibran Indonesia Maju. Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran," koornya mengakhiri sambutan.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Wildan Mukhlishah Sy
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV