SUARA INDONESIA

Gaet Dukungan Masyarakat, Caleg NasDem Cilacap Suguhkan Turnamen Bola Voli Remix

Satria Galih Saputra - 20 January 2024 | 20:01 - Dibaca 645 kali
Politik Gaet Dukungan Masyarakat, Caleg NasDem Cilacap Suguhkan Turnamen Bola Voli Remix
Emak-emak warga Kecamatan Cilacap Utara antusias mengikuti turnamen bola voli remix di Lapangan Mertasinga. (Foto: istimewa)

SUARA INDONESIA, CILACAP - Puluhan emak-emak warga Kecamatan Cilacap Utara, Kabupaten Cilacap terlihat bersemangat dan antusias mengikuti turnamen bola voli remix pada Sabtu (20/1/2024) sore. Tampak keseruan para pemain saat turnamen berlangsung. 

Turnamen bola voli remix yang berlangsung di Lapangan Mertasinga ini sengaja digelar politisi Partai NasDem, Doni Priyanto sebagai sarana berolahraga, diikuti sejumlah 5 tim untuk memperebutkan gelar juara. 

Disamping itu, event olahraga tersebut sebagai ajang kampanye dirinya maju sebagai Caleg DPR RI Dapil VIII Banyumas - Cilacap yang dilakukan di masa kampanye terbuka saat ini. 

"Pada prinsipnya sebagai sarana menjalin silahturahmi dengan warga masyarakat, turun ke bawah memperkenalkan diri sebagai putra daerah maju sebagai wakil rakyat untuk perubahan, khususnya di Banyumas - Cilacap," ujar Doni. 

"Dan kegiatan ini sebagai strategi saya untuk menggaet dukungan, selebihnya untuk menyemangatkan kembali para ibu-ibu agar semangat berolahraga demi kesehatan," imbuhnya. 

Pria yang berprofesi sebagai advokat ternama di Cilacap ini optimis dapat meraih dukungan dari masyarakat melalui pendekatan langsung yang dilakukan sembari mensosialisasikan program yang akan diperjuangkannya nanti. 

"Disamping melalui event seperti ini, saya juga intens dengan pendekatan langsung ke masyarakat door to door untuk mendengar aspirasi mereka yang nanti akan saya perjuangkan di senayan apabila terpilih nanti," kata Doni. 

"Intinya banyak masyarakat menginginkan perubahan. Untuk itu, saya akan berupaya membawa perubahan untuk Kabupaten Banyumas dan Cilacap melalui program-program yang pro rakyat. Kebetulan saya di advokat membuka bantuan hukum gratis untuk masyarakat," tandasnya. 

Sementara salah satu peserta Nuryanti mengaku senang bisa mengikuti turnamen bola voli remix tersebut. 

"Seneng, disamping buat kesehatan, juga untuk merekatkan tali silahturahmi dan jadi saling kenal. Termasuk dengan Caleg nya, ramah, mudah-mudahan kalau beliau jadi bisa amanah dan membawa aspirasi masyarakat," ucap Nuryanti. (*) 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Satria Galih Saputra
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV