SUARA INDONESIA

Puluhan Ribu Warga Siap Ikuti Jalan Sehat Prabowo-Gibran Bersama Mas Kawe di Lumajang

Yuni Amalia - 02 February 2024 | 20:02 - Dibaca 1.73k kali
Politik Puluhan Ribu Warga Siap Ikuti Jalan Sehat Prabowo-Gibran Bersama Mas Kawe di Lumajang
Gambar Ilustrasi (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, JEMBER - Puluhan ribu warga Lumajang dan Jember akan memadati Stadion Semeru ikuti "Jalan Sehat Prabowo Gibran Karo Mas Kawe', pada Minggu 4 Februari 2024.

Menariknya, acara akbar itu disiapkan hadiah umroh ke tanah suci dan ratusan menarik lainnya.

Hingga hari ini, Jumat 2 Februari 2024 sudah terdaftar 30 ribu peserta yang telah mendaftarkan diri melalui Sekretariat Pendaftaran Konco Mas Kawe (KMK).

Kegiatan jalan sehat ini, juga dimeriahkan oleh Riefian Fajarsyah, yang dikenal dengan nama Ifan Seventeen.

Ifan Seventeen adalah seorang penyanyi dan pemeran berkebangsaan Indonesia yang merupakan mantan vokalis grup musik Seventeen.

Selain itu juga akan dihibur oleh Pakdhe Baz, Alie Melon dan Band Kebanggan Lumajang, Geranium.

Baskoro Surya Raspudi atau lebih akrab disapa Pakdhe Baz ini merupakan penyanyi sekaligus penulis lagu. Ia berasal dari daerah yang sama dengan Denny Caknan yakni Ngawi. 

Jangan khawatir, bagi anda yang suka berbelanja, panitia juga menyiapkan ratusan stand produk Usaha Menangah, Kecil dan Mikro (UMKM) dari Lumajang dan Jember.

Caleg DPR RI dari Partai Gerindra nomor urut 2, Kawendra Lukistian mengajak warga Lumajang dan Jember ikut jalan sehat sambil riang gembira, goyang gemoy bersamanya.

Selain dirinya, akan hadir juga Komandan Tim Kampanye Nasional (TKN) Fanta Arief Rosyid dan para pejuang Prabowo Gibran dari TKN lainnya.

"Sampai jumpa di Stadion Semeru Lumajang. Hari Minggu 4 Februari 2024 Pukul. 06.00-11.00 WIB yaa?," kata Mas Kawe

Sejumlah persiapan tengah dilakukan oleh panitia bersama KMK untul kelancaran jalan sehat Prabowo Gibran ini.

Anda dapat mendaftarkan diri mengikuti jalam sehat ini di Posko Konco Mas Kawe di Jl. Jenderal A. Yani No. 6 Tompokersan, Lumajang atau di Posko KMK ruko belakang Tramsmart, Jember.

Anda juga dapat menghubungi narahubung di nomot WhatsApp 08563285542 (Abdi) untuk mendaftarkan diri. Buruan, kuota terbatas.

Jangan lupa mengenakan baju warna biru muda saat mengikiti jalam sehat Prabowo Gibran Karo Mas Kawe di Stadion Semeru Lumajang ya? (Adv)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Yuni Amalia
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV