SUARA INDONESIA

Aliansi Masyarakat Cilacap Deklarasi Dukung Prabowo - Gibran

Satria Galih Saputra - 06 February 2024 | 11:02 - Dibaca 562 kali
Politik Aliansi Masyarakat Cilacap Deklarasi Dukung Prabowo - Gibran
Ketua Aliansi Masyarakat Cilacap, Edi Santoso saat memberikan sambutan. (Foto: istimewa)

SUARA INDONESIA, CILACAP - Aliansi Masyarakat Cilacap yang diketuai Edi Santoso mendeklarasikan diri mendukung pasangan calon (Paslon) Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka untuk Pilpres 2024.

Deklarasi dilakukan di Gedung Aliansi Masyarakat Cilacap Maju di Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Senin (5/2/2024) malam. 

Dalam kesempatan itu, pengusaha ternama yang akrab disapa bos Edi ini menyatakan komitmennya bersama ratusan anggota dari berbagai elemen masyarakat mendukung penuh Paslon nomor urut 2 tersebut. 

"Kami ingin Cilacap ini maju dan Paslon Capres Prabowo - Gibran merupakan pilihan yang tepat bagi kami," ujar Ketua Aliansi Masyarakat Cilacap, Edi Santoso. 

"Program mereka jelas, salah satunya pengentasan kemiskinan dan kami yakin mereka mampu membawa masyarakat Cilacap dan Indonesia pada umumnya terus bergerak maju," tandasnya. 

Edi menambahkan, deklarasi yang dilakukan Aliansi Masyarakat Cilacap ini untuk memastikan bahwa suara dan aspirasi masyarakat Cilacap didengar dan diwakili dengan baik di tingkat nasional. 

Di sela-sela kesempatan itu, Edi juga menyampaikan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo yang selama kepemimpinannya 10 tahun terakhir, telah membawa banyak kemajuan di berbagai bidang. Salah satunya infrastruktur. 

"Kami masyarakat Cilacap sangat puas dengan kepemimpinan bapak Presiden Jokowi selama ini dan harapannya Prabowo - Gibran dapat melanjutkan program-program beliau yang sudah berjalan dengan baik," ungkapnya. 

Dukungan ini, kata Edi merupakan bukti nyata dari solidaritas dan kesatuan dalam mendukung kemajuan yang diharapkan oleh masyarakat Cilacap. "Kami siap mendukung dan mensukseskan Prabowo - Gibran menang satu putaran," tegasnya. 

"Melalui dukungan ini, diharapkan dapat memperkuat pergerakan politik yang bertujuan untuk kemajuan dan kesejahteraan bersama, serta menginspirasi masyarakat lainnya untuk turut berpartisipasi secara aktif dalam proses demokrasi di negeri ini," tandasnya. 

Selain mendukung pasangan capres - cawapres Prabowo - Gibran , dalam acara tersebut Aliansi Masyarakat Cilacap turut menyatakan dukungan terhadap Novita Wijayanti sebagai calon Anggota DPR RI.

Disamping itu, juga mendukung Amelia Rizqi Priyantiaz, yang merupakan Ketua Partai Demokrat Cilacap dan sebagai calon legislatif DPRD Provinsi Jawa Tengah dari daerah pemilihan Cilacap - Banyumas. (*) 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Satria Galih Saputra
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV