SUARA INDONESIA

Megawati bersama Petinggi Partai Koalisi Dijadwalkan Hadir Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud di Banyuwangi Besok

Muhammad Nurul Yaqin - 07 February 2024 | 12:02 - Dibaca 644 kali
Politik Megawati bersama Petinggi Partai Koalisi Dijadwalkan Hadir Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud di Banyuwangi Besok
Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri bersama pasangan capres cawapres Ganjar-Mahfud. (Foto: Instagram @presidenmegawati).

SUARA INDONESIA, BANYUWANGI - Kampanye akbar pasangan capres cawapres nomor urut 03 Ganjar Pranowo-Mahfud MD akan diselenggarakan besok, Kamis 8 Februari 2024 di Lapangan Maron, Kecamatan Genteng, Banyuwangi.

Kampanye akbar Ganjar-Mahfud yang dikemas dalam kegiatan Hajatan Rakyat ini, akan dihadiri langsung Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri.

Tak hanya itu, petinggi partai koalisi 03, seperti Plt Ketum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Mardiono, Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, dan Ketum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO), juga dijadwalkan hadir.

Ketua DPC PDI Perjuangan Banyuwangi, I Made Cahyana Negara mengatakan, sekitar ratusan ribu massa pendukung Ganjar-Mahfud akan membanjiri acara tersebut.

Ratusan ribu kader PDI Perjuangan, PPP, Partai Hanura, Perindo, serta relawan dan simpatisan, juga siap meramaikan Hajatan Rakyat di Lapangan Maron, Genteng ini.

“Ada antusiasme yang besar dari simpatisan maupun relawan Ganjar-Mahfud untuk berkumpul bersama menyuarakan kemenangan Ganjar-Mahfud di Bumi Blambangan,” cetus Made, Rabu (7/2/2024).

Kampanye besar-besaran Ganjar-Mahfud di Banyuwangi itu, dimeriahkan oleh band legendaris tanah air seperti Slank, Tipe X dan NDX A.K.A.

Made juga mengimbau para kader PDI Perjuangan maupun partai pendukung lainnya, serta relawan Ganjar-Mahfud, agar tetap mematuhi tata tertib berlalu lintas ketika menuju stadion RTH Maron.

“Mereka berangkat dari posko masing-masing menuju lokasi Hajatan Rakyat di Stadion RTH Maron,” ungkapnya.

Para relawan dan pendukung Ganjar-Mahfud, lanjut Made, akan bersatu dalam atmosfer yang kental dengan semangat juang dan semangat positif untuk mendukung gerakan “Salam Metal, Salam Menang Total”.

“Pastinya acara ini akan dihadiri oleh calon pemimpin Indonesia periode 2024-2029 pasangan Ganjar-Mahfud,” ucap Made.

Ia menambahkan, jelang acara antusiasme para simpatisan dan masyarakat cukup tinggi. TPC Ganjar-Mahfud Banyuwangi sempat kehabisan stok kaus, untuk memberikan warna dalam Hajatan Rakyat di RTH Maron. “Namun masalah itu dapat teratasi dengan cepat,” tutup Made. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV