SUARA INDONESIA

Aliansi Masyarakat Cilacap Apresiasi Kinerja Jokowi dan Siap Menangkan Prabowo - Gibran

Satria Galih Saputra - 07 February 2024 | 23:02 - Dibaca 718 kali
Politik Aliansi Masyarakat Cilacap Apresiasi Kinerja Jokowi dan Siap Menangkan Prabowo - Gibran
Wakil Ketua Aliansi Masyarakat Cilacap, Sarwo saat menghadiri Deklarasi Prabowo - Gibran di Kecamatan Jeruklegi. (Foto: istimewa)

SUARA INDONESIA, CILACAP - Aliansi Masyarakat Cilacap yang diketuai Edi Santoso menyatakan dukungannya kepada pasangan calon (Paslon) presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka untuk Pilpres 2024 pada Senin (5/2/2024) malam kemarin. 

Wakil Ketua Aliansi Masyarakat Cilacap, Sarwo saat dikonfirmasi membenarkan perihal tersebut. 

Ia menegaskan, Aliansi Masyarakat Cilacap telah berkomitmen untuk mendukung penuh dan siap mensukseskan Prabowo - Gibran menang satu putaran di Kabupaten Cilacap. 

"Dalam waktu dekat ini, kita dari Aliansi Masyarakat Cilacap fokus memenangkan Prabowo - Gibran, dan optimis menang di Cilacap," kata Sarwo, Rabu (7/2/2024). 

Sarwo menyebut, pasangan nomor urut 2 ini sangat tepat untuk memimpin keberlanjutan bangsa Indonesia lebih maju. Selain memiliki konsep dan program yang jelas, Prabowo - Gibran juga akan melanjutkan program di era Presiden Joko Widodo yang sudah berjalan dengan baik. 

"Salah satu karya bakti beliau pak Jokowi seperti bantuan langsung untuk masyarakat dalam rangka pemberdayaan. Selain itu pengentasan kemiskinan dan pengangguran. Tentunya ini akan dilanjutkan kembali oleh Prabowo - Gibran," ujarnya. 

"Kami juga mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kepada pak Jokowi selama 10 tahun memimpin negara ini, sudah banyak kemajuan diberbagai bidang, salah satunya infrastruktur. Dan kami sangat puas atas kinerja presiden saat ini," tandasnya. 

Sarwo juga menyatakan keinginannya mewakili warga masyarakat agar Jokowi kembali hadir di Cilacap untuk menyapa masyarakat. "Kami warga masyarakat merindukan kehadiran beliau kembali di Cilacap untuk menggunakan haknya sesuai aturan undang-undang berkampanye di daerah," ucapnya. 

"Sekali lagi kami berharap bapak presiden berkenan untuk datang lagi ke Cilacap dan kehadiran beliau sangat dinanti-nanti oleh masyarakat," pungkas Sarwo. (*) 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Satria Galih Saputra
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV